home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lulus dari AKB48, Akimoto Sayaka Tetap Aktif Bersama DiVA

Kamis, 18 Juli 2013 14:55 by syaifan | 2755 hits
Lulus dari AKB48, Akimoto Sayaka Tetap Aktif Bersama DiVA
jpopstation

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member AKB48, Akimoto Sayaka dikabarkan akan segera  lulus dari AKB48 pada Agustus 2013 mendatang. Penggemar pun mulai bertanya-tanya soal aktifitas Sayaka di sub unit dari AKB48, DiVA setelah Sayaka lulus nanti.

Dilansir dari TokyoHive, DiVA yang terdiri dari 4 member AKB48 generasi kedua tersebut mengatakan bahwa Sayaka akan tetap aktif di DiVA meskipun sudah dinyatakan lulus dari AKB48.

"Meskipun Sayaka akan lulus dari AKB48, ia tetap akan bergabung dengan DiVA. Dan hal ini sudah disepakati oleh Sayaka dan DiVA sendiri," tulis TokyoHive saat menerima rilis dari piha DiVA.

DiVA sendiri adalah sebuah unit dance dan vokal yang sudah terbentuk sejak Mei 2011 lalu, mereka juga menjadi unit grup dari AKB48 yang pertama. Di awal debutnya, DiVA beranggotakan 4 member yaitu Miyazawa Sae, Akimoto Sayaka, Yuda Masuka dan Umeda Ayaka.

Baca juga: Tuai Popularitas, Miyazaki Miho 'Produce 48' Dikabarkan Cari Agensi Baru di Korea

Saat ini, DiVA hanya menyisakan 3 orang karena Yuda Masuka yang memutuskan untuk keluar setelah ia juga lulus dari AKB48. Sejauh ini, DiVA sudah merilis 3 single dibawah naungan salah satu label ternama di Jepang, Avex Trax.

Sayako sendiri akan lulus pada 25 Agustus 2013 mendatang, dan konsern terakhirnya bersama AKB48 akan dilaksanakan di Sapporo Dome pada 28 Agustus 2013.

Waah.. semangat ya Sayaka dan DiVA! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)