SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lulus dari AKB48, Akimoto Sayaka Tetap Aktif Bersama DiVA

Kamis, 18 Juli 2013 14:55 by syaifan | 2496 hits
Lulus dari AKB48, Akimoto Sayaka Tetap Aktif Bersama DiVA
jpopstation

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member AKB48, Akimoto Sayaka dikabarkan akan segera  lulus dari AKB48 pada Agustus 2013 mendatang. Penggemar pun mulai bertanya-tanya soal aktifitas Sayaka di sub unit dari AKB48, DiVA setelah Sayaka lulus nanti.

Dilansir dari TokyoHive, DiVA yang terdiri dari 4 member AKB48 generasi kedua tersebut mengatakan bahwa Sayaka akan tetap aktif di DiVA meskipun sudah dinyatakan lulus dari AKB48.

"Meskipun Sayaka akan lulus dari AKB48, ia tetap akan bergabung dengan DiVA. Dan hal ini sudah disepakati oleh Sayaka dan DiVA sendiri," tulis TokyoHive saat menerima rilis dari piha DiVA.

DiVA sendiri adalah sebuah unit dance dan vokal yang sudah terbentuk sejak Mei 2011 lalu, mereka juga menjadi unit grup dari AKB48 yang pertama. Di awal debutnya, DiVA beranggotakan 4 member yaitu Miyazawa Sae, Akimoto Sayaka, Yuda Masuka dan Umeda Ayaka.

Baca juga: Inilah Member AKB48 dan Trainee yang Terungkap Bakal Jadi 'Center' di Program 'Produce 48'

Saat ini, DiVA hanya menyisakan 3 orang karena Yuda Masuka yang memutuskan untuk keluar setelah ia juga lulus dari AKB48. Sejauh ini, DiVA sudah merilis 3 single dibawah naungan salah satu label ternama di Jepang, Avex Trax.

Sayako sendiri akan lulus pada 25 Agustus 2013 mendatang, dan konsern terakhirnya bersama AKB48 akan dilaksanakan di Sapporo Dome pada 28 Agustus 2013.

Waah.. semangat ya Sayaka dan DiVA! ^^ (syf)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)