SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lulus dari AKB48, Akimoto Sayaka Tetap Aktif Bersama DiVA

Kamis, 18 Juli 2013 14:55 by syaifan | 2416 hits
Lulus dari AKB48, Akimoto Sayaka Tetap Aktif Bersama DiVA
jpopstation

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member AKB48, Akimoto Sayaka dikabarkan akan segera  lulus dari AKB48 pada Agustus 2013 mendatang. Penggemar pun mulai bertanya-tanya soal aktifitas Sayaka di sub unit dari AKB48, DiVA setelah Sayaka lulus nanti.

Dilansir dari TokyoHive, DiVA yang terdiri dari 4 member AKB48 generasi kedua tersebut mengatakan bahwa Sayaka akan tetap aktif di DiVA meskipun sudah dinyatakan lulus dari AKB48.

"Meskipun Sayaka akan lulus dari AKB48, ia tetap akan bergabung dengan DiVA. Dan hal ini sudah disepakati oleh Sayaka dan DiVA sendiri," tulis TokyoHive saat menerima rilis dari piha DiVA.

DiVA sendiri adalah sebuah unit dance dan vokal yang sudah terbentuk sejak Mei 2011 lalu, mereka juga menjadi unit grup dari AKB48 yang pertama. Di awal debutnya, DiVA beranggotakan 4 member yaitu Miyazawa Sae, Akimoto Sayaka, Yuda Masuka dan Umeda Ayaka.

Baca juga: Member AKB48 Ini Tuai Kritikan Usai Dianggap Tak Sopan ke Jang Geun Suk

Saat ini, DiVA hanya menyisakan 3 orang karena Yuda Masuka yang memutuskan untuk keluar setelah ia juga lulus dari AKB48. Sejauh ini, DiVA sudah merilis 3 single dibawah naungan salah satu label ternama di Jepang, Avex Trax.

Sayako sendiri akan lulus pada 25 Agustus 2013 mendatang, dan konsern terakhirnya bersama AKB48 akan dilaksanakan di Sapporo Dome pada 28 Agustus 2013.

Waah.. semangat ya Sayaka dan DiVA! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt dikabarkan tengah terpesona dengan aktris yang memerankan karakter Angelina Jolie versi muda di film ‘Maleficent’. Aktris cantik yang sedang menjadi perbincangan hangat itu bernama Ella Purnell....
  • HOT !
    Saat merasa hidup penuh masalah dan membuat stres, rasanya akan lebih baik jika kita mempunyai sahabat yang bisa menemani dan menjadi motivasi kita untuk tetap maju. Dalam dunia K Pop, banyak hal hal yang dapat menyebabkan sang idola merasa stres seperti jadwal tanpa henti, paparazzi, gosip miring, haters, dan masih banyak lagi. ...
  • HOT !
    Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat menuju pernikahan. Pangeran Harry dikabarkan telah mengajak Meghan Markle untuk bertemu neneknya, Ratu Elizabeth II. Ketiganya melakukan acara minum teh informal di ruang duduk pribadi Ratu di Istana Kensington....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)