SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lulus dari AKB48, Akimoto Sayaka Tetap Aktif Bersama DiVA

Kamis, 18 Juli 2013 14:55 by syaifan | 2435 hits
Lulus dari AKB48, Akimoto Sayaka Tetap Aktif Bersama DiVA
jpopstation

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member AKB48, Akimoto Sayaka dikabarkan akan segera  lulus dari AKB48 pada Agustus 2013 mendatang. Penggemar pun mulai bertanya-tanya soal aktifitas Sayaka di sub unit dari AKB48, DiVA setelah Sayaka lulus nanti.

Dilansir dari TokyoHive, DiVA yang terdiri dari 4 member AKB48 generasi kedua tersebut mengatakan bahwa Sayaka akan tetap aktif di DiVA meskipun sudah dinyatakan lulus dari AKB48.

"Meskipun Sayaka akan lulus dari AKB48, ia tetap akan bergabung dengan DiVA. Dan hal ini sudah disepakati oleh Sayaka dan DiVA sendiri," tulis TokyoHive saat menerima rilis dari piha DiVA.

DiVA sendiri adalah sebuah unit dance dan vokal yang sudah terbentuk sejak Mei 2011 lalu, mereka juga menjadi unit grup dari AKB48 yang pertama. Di awal debutnya, DiVA beranggotakan 4 member yaitu Miyazawa Sae, Akimoto Sayaka, Yuda Masuka dan Umeda Ayaka.

Baca juga: Sempat Dibantah, Mnet Justru Umumkan Project 'Produce 48' di 'MAMA 2017'

Saat ini, DiVA hanya menyisakan 3 orang karena Yuda Masuka yang memutuskan untuk keluar setelah ia juga lulus dari AKB48. Sejauh ini, DiVA sudah merilis 3 single dibawah naungan salah satu label ternama di Jepang, Avex Trax.

Sayako sendiri akan lulus pada 25 Agustus 2013 mendatang, dan konsern terakhirnya bersama AKB48 akan dilaksanakan di Sapporo Dome pada 28 Agustus 2013.

Waah.. semangat ya Sayaka dan DiVA! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)