home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Harry Styles Tak Lagi Kurus dan Digantikan Dengan Tubuh Berotot

Senin, 12 Agustus 2013 10:27 by ningcil | 6113 hits
Ketika Harry Styles Tak Lagi Kurus dan Digantikan Dengan Tubuh Berotot
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, jika kamu terbiasa dengan tubuh kurus Harry Styles, One Direction, bersiap-siaplah! Karena sebentar lagi kalian akan melihat Harry dengan bentuk tubuh yang lebih atletis. Sebab, penyanyi 19 tahun ini baru saja kepergok menjalani sejumlah latihan untuk membentuk otot-otot ditubuhnya.

Ditengah kesibukannya bersama One Direction dalam rangka melakukan rangkaian konser dunia mereka di Staples Center, Los Angeles, Harry menyempatkan diri untuk melakukan jogging. Hal ini dilakukan Harry demi membentuk tubuh atletis seperti yang dimiliki oleh member One Direction lainnya.

Pada Rabu (07/08) Harry tertangkap kamera sedang melakukan jogging di bawah sinar matahari yang sudah cukup terik di Los Angeles. Mantan pacar Taylor Swift ini menunjukkan bagian atas tubuhnya yang kini terlihat lebih berisi dan juga otot-otot tubuh yang telah terbentuk.

Baca juga: Rosé BLACKPINK Temui Harry Styles di Belakang Panggung

Dalam foto yang diunggah oleh Dailymail, nampak otot-otot bisep dan juga abs yang sudah mulai kelihatan diantara tato kupu-kupu yang ada di bawah dada Harry. Tak sendirian, Harry melakukan jogging dengan ditemani oleh seekor anjing labrador berwarna hitam.

Tentunya perubahan pada tubuh Harry ini menjadi perhatian tersendiri bagi para Directioners yang tak sabar untuk melihat Harry yang makin seksi dan macho dengan otot-otot di tubuhnya ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)