home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Hiatus, Black Eyed Peas akan Segera Comeback?

Rabu, 14 Agustus 2013 10:33 by syaifan | 1395 hits
Pasca Hiatus, Black Eyed Peas akan Segera Comeback?
doandroidsdance.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup musik Black Eyed Peas, beberapa waktu lalu memang sempat memutuskan hiatus untuk sementara waktu. Hal ini disebabkan oleh masing-masing personil yang tengah fokus mengerjakan proyek solonya.

Namun beberapa hari yang lalu, sempat beredar kabar bahwa Black Eyed Peas akan segera comeback ke dunia hiburan. Wah, apa benar ya?

Kabar tersebut muncul ketika vokalis perempuan mereka, Fergie, mengunggah sebuah foto reuni personil Black Eyed Peas di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut, terlihat Fergie dengan perut besarnya yang tengah mengandung, Will.i.am dan Apl.de.ap.

Di kolom keterangan foto tersebut, Fergie menuliskan, "Uncle love Will.i.am and Apl.de.ap. Miss you Taboo." Di foto tersebut, personil Black Eyed Peas lainnya, Taboo tidak terlihat hadir.

Baca juga: 3 Lagu Barat Terbaru di Minggu Ini yang Wajib Kamu Dengar!

Namun, penggemar Black Eyed Peas tampaknya harus kembali bersabar. Pasalnya, kabar bahwa mereka akan segera comeback belum akan benar-benar terjadi. Hal ini menyusul masa kandungan Fergie yang diperkirakan akan melahirkan dalam waktu dekat.

Selain itu, Fergie sendiri juga direncanakan akan mempromosikan single terbarunya pasca melahirkan nanti. Belum lagi dengan Will.i.am yang dikabarkan akan segera menjadi salah satu juri American Idol.

Hmm.. buat penggemar Black Eyed Peas, sabar dulu yaah. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)