SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Bersamaan, 'Roar' Katy Perry Lebih Baik Ketimbang 'Applause' Lady Gaga?

Senin, 19 Agustus 2013 10:23 by syaifan | 2463 hits
Rilis Bersamaan, 'Roar' Katy Perry Lebih Baik Ketimbang 'Applause' Lady Gaga?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Minggu lalu, dua penyanyi ternama saling adu sikut untuk merebut perhatian pecinta musik lewat lagu yang mereka rilis dalam waktu yang hampir bersamaan. Yap, keduanya adalah Katy Perry dan Lady Gaga yang baru saja menghentak publik musik dengan dua lagu baru mereka.

Katy Perry yang pada tanggal 12 Agustus 2013 lalu merilis 'Roar', disusul beberapa jam kemudian oleh Lady Gaga dengan lagu 'Applause' yang seharusnya dirilis pada minggu ini. Dengan alasan takut kena hack, Gaga memutuskan merilis lagunya tersebut seminggu lebiih cepat.

Setelah seminggu dirilis secara online, kedua lagu tersebut pun laris di pasaran. Namun begitu, lagu siapa yang kira-kira paling banyak diminati oleh pecinta musik ya, Dreamers?

Dilansir dari Billboard, lagu 'Roar' Katy Perry sukses mengalahkan 'Applause' milik Lady Gaga berdasarkan data penjualan lagu tersebut selama seminggu ini. Lagu 'Roar' berhasil diunduh sebanyak 450 ribu lebih pendengar, sedangkan 'Applause' baru mencapai 225 ribu kali unduh.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Meskipun, Katy Perry berhasil menjual lagunya lebih banyak dibanding dengan Katy Perry, tak berarti Katy tidak mendapatkan kritikan. Salah satunya adalah lagunya yang dianggap plagiat dari salah satu lagu milik Sara Bareilles.

Demikian juga dengan Lady Gaga, belakangan, Gaga tampak muak mendengar kritikan dari para kritikus musik di Amerika Serikat. Meskipun saat ini Gaga masih kalah dalam angka penjualan, ia masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan perhatian lebih banyak.

Pasalnya, dalam daftar yang dirilis Billboard tersebut, hanyalah penjualan yang terjadi di Amerika Serikat dan sekitarnya, belum termasuk Inggris Raya dan negara lainnya.

Kalau menurut kamu, lebih bagus yang mana, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)