SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Bersamaan, 'Roar' Katy Perry Lebih Baik Ketimbang 'Applause' Lady Gaga?

Senin, 19 Agustus 2013 10:23 by syaifan | 2474 hits
Rilis Bersamaan, 'Roar' Katy Perry Lebih Baik Ketimbang 'Applause' Lady Gaga?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Minggu lalu, dua penyanyi ternama saling adu sikut untuk merebut perhatian pecinta musik lewat lagu yang mereka rilis dalam waktu yang hampir bersamaan. Yap, keduanya adalah Katy Perry dan Lady Gaga yang baru saja menghentak publik musik dengan dua lagu baru mereka.

Katy Perry yang pada tanggal 12 Agustus 2013 lalu merilis 'Roar', disusul beberapa jam kemudian oleh Lady Gaga dengan lagu 'Applause' yang seharusnya dirilis pada minggu ini. Dengan alasan takut kena hack, Gaga memutuskan merilis lagunya tersebut seminggu lebiih cepat.

Setelah seminggu dirilis secara online, kedua lagu tersebut pun laris di pasaran. Namun begitu, lagu siapa yang kira-kira paling banyak diminati oleh pecinta musik ya, Dreamers?

Dilansir dari Billboard, lagu 'Roar' Katy Perry sukses mengalahkan 'Applause' milik Lady Gaga berdasarkan data penjualan lagu tersebut selama seminggu ini. Lagu 'Roar' berhasil diunduh sebanyak 450 ribu lebih pendengar, sedangkan 'Applause' baru mencapai 225 ribu kali unduh.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Meskipun, Katy Perry berhasil menjual lagunya lebih banyak dibanding dengan Katy Perry, tak berarti Katy tidak mendapatkan kritikan. Salah satunya adalah lagunya yang dianggap plagiat dari salah satu lagu milik Sara Bareilles.

Demikian juga dengan Lady Gaga, belakangan, Gaga tampak muak mendengar kritikan dari para kritikus musik di Amerika Serikat. Meskipun saat ini Gaga masih kalah dalam angka penjualan, ia masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan perhatian lebih banyak.

Pasalnya, dalam daftar yang dirilis Billboard tersebut, hanyalah penjualan yang terjadi di Amerika Serikat dan sekitarnya, belum termasuk Inggris Raya dan negara lainnya.

Kalau menurut kamu, lebih bagus yang mana, Dreamers? ^^ (syf)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)