home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Partner Jay Park, Aktris Kim Seul Gi Tinggalkan SNL Korea

Senin, 19 Agustus 2013 15:10 by pearl | 3018 hits
Partner Jay Park, Aktris Kim Seul Gi Tinggalkan SNL Korea
gurupop.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Flower Boy Next Door Kim Seul Gi mengumumkan keputusannya untuk berhenti dari acara komedi Saturday Night Live Korea.

Pasangan Jay Park dalam beberapa skit popular mereka ini menampilkan penampilan terakhirnya dalam episode Saturday Night Live Korea yang tayang 17 Agustus lalu ini. Menurut agensinya, Kim Seul Gi akan lebih berkonsentrasi dalam karirnya sebagai aktris setelah ini.

Para member SNL Korea pun mengadakan skit spesial untuk mengantar ‘kelulusan’ cewek 21 tahun ini. Kim Min Gyo pun menyampaikan pesannya untuk Seul Gi dalam sebuah postingan dari twitternya setelah pesta pelepasannya dijalankan.

Baca juga: 5 Aktris Korea Ini Pernah Berperan Sebagai Hantu

“Untuk Seul Gi yang kucintai, aku bahkan sudah merasa kesepian karena kamu akan meninggalkan ‘SNL’. Apa pun yang kamu jalani nantinya, aku berharap agar selalu sukses!” tulisnya.

Selama ia berada didalam keluarga SNL Korea, Seul Gi dikenal sebagai pribadi periang yang imut denan wajah baby facenya. Karena itu senior-seniornya pun merasa sedih ketika ia harus meninggalkan acara ini. Seperti komedian Yoo Se Yoon yang baru saja kembali ke dalam acara tersebut ikut mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Seul Gi. Semoga sukses di pilihan karirmu berikutnya Kim Seul Gi! ^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)