home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung 2PM & Chae Jung Ahn Akan Tampil Dalam Drama Spesial 2013

Jumat, 23 Agustus 2013 13:30 by pearl | 4090 hits
Chansung 2PM & Chae Jung Ahn Akan Tampil Dalam Drama Spesial 2013
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member JYP Family kembali dikonfirmasi untuk bintangi KBS Drama Special 2013! Setelah So Hee Wonder Girls sukses dengan Rose Day, kali ini maknae 2PM Chansung telah dikonfirmasi untuk bintangi episode yang baru berjudul Your Noir.

Chansung dan aktris Chae Jung Ahn telah dikonfirmasi untuk perankan dua karakter utama dalam Your Noir yang akan disutradarai oleh sutradara yang sama dengan drama Babyfaced Beauty, Lee So Yeon.

Ini adalah kali pertamanya kedua aktor dan aktris ini bekerja sama dalam drama dan juga merupakan drama kedua Chansung ditahun 2013 ini. Akting Chansung yang patut diacungi jempol dalam 7th Grade Civil Servant ini membuat sang sutradara terarik untuk mengajaknya bekerja sama.

Baca juga: Chansung 2PM Rencanakan Konser Anniversary Serta Cerita Soal Putrinya

“Semangat membara Chansung akan akting terlihat sekali dalam pertemuannya dengan sutradara Lee So Yeon dan saat pembacaan skrip. Kami memilih Chansung karena beranggapan dirinya sangat cocok untuk karakter Hyung Joo,” tutur seorang perwakilan KBS.

Hyung Joo adalah seorang mantan atlit Judo yang bergabung dalam sebuah gang. Ia diminta oleh para seniornya dalam geng tersebut untuk memata-matai seorang jaksa. Ia malah jatuh icinta dengan istri sang jaksa Lee Hyun (Chae Jung Ahn) yang ternyata dulu sempat mengajar di sekolahnya dan juga merupakan cinta pertamanya.

Your Noir akan mulai syuting pada 24 Agustus dan tayang 2 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)