SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Pamer Cincin Tunangan Saat Tampil Bareng Little Mix

Minggu, 25 Agustus 2013 12:29 by ningcil | 4016 hits
Perrie Edwards Pamer Cincin Tunangan Saat Tampil Bareng Little Mix
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Dilamar oleh pria yang dicintai oleh ratusan ribu penggemarnya didunia, tentu membuat Perrie Edwards Little Mix senang bukan kepalang. Bagaimana tidak, diusianya yang masih cukup muda, Perrie telah dilamar oleh penyanyi sukses dan tampan seperti Zayn Malik One Direction.

Hanya beberapa hari dari pertama kalinya Perrie secara buka-bukaan mengisyaratkan pertunangannya dengan Zayn Malik, Perrie pun harus kembali beraktifitas bersama grupnya, Little Mix. Walau begitu rasa senang telah dilamar oleh Zayn tampaknya masih terus membayangi Perrie.

Walau sibuk menghibur para fans yang telah menunggunya dan Little Mix untuk tampil, Perrie pun tak menyembunyikan kebahagiaan atas pertunangannya. Dengan lincah dan mempesona, Perrie menghibur fans di Liverpool International Music Festival sambil tak lupa menunjukkan ‘aksesori’ barunya.

Dilansir Daily Mail, Perrie yang saat itu tampak cantik dengan jumpsuit hitam, lengkap dengan dandanan khasnya berupa lipstik merah menyala serta rambut blondenya tampak sangat menikmati penampilannya untuk pertama kali sejak kabar pertunangannya mencuat.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Cewek 20 tahun ini pun begitu mencuri perhatian ketika sesekali menunjukkan cincin pertunangan cantik yang melingkar di jari manis tangan kirinya yang sedang memegang mic.

Kabar pertunangan Zayn dan Perrie mencuat setelah Perrie yang yang sedang berada di red carpet bersama member Little Mix lainnya tampak memamerkan cincin pertunangan di acara premiere film One Direction, ‘1D: This Is Us’ di Leicester Square London, Inggris, pada Selasa (20/08) malam.

Kabar menghebohkan tersebut pun dibenarkan oleh ibu Perrie, Debby Duffy dalam program ‘Gary & Lisa Show’ hari berikutnya. Debby mengatakan jika Zayn dan Perrie memang telah bertunangan pada Minggu (18/08) lalu. Namun keduanya belum berencana untuk menikah dalam waktu dekat, paling tidak tahun 2015. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)