home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Reuni Bareng *NSYNC di MTV VMA 2013!

Senin, 26 Agustus 2013 13:50 by syaifan | 1620 hits
Justin Timberlake Reuni Bareng *NSYNC di MTV VMA 2013!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor bahwa boyband senior asal Amerika Serikat, *NSYNC akan mengadakan penampilan reuni akhirnya terbukti di panggung penganugerahan MTV Video Music Awards 2013 semalam (25/8). Dalam acara yang digelar di Barclays Center, Brooklyn tersebut Justin Timberlake dan kawan-kawan tampil gemilang.

*NSYNC sendiri memang sebelumnya ternyata sudah dijadwalkan untuk tampil oleh pihak MTV. Hanya saja, memang sedikit dirahasiakan untuk memberikan kejutan bagi penggemar mereka. *NSYNC pun tampil membawakan lagu medley yang disambut meriah para penonton.

Chris Kirtpatrick, Joey Fatone, Justin Timberlake, JC Chasez dan Lance Bass sukses tampil memukau di aksi panggung reuni mereka lewat lagu 'Girlfriend', 'Gone' and 'Bye Bye Bye'. 

Baca juga: akmu

*NSYNC sendiri diketahui berkumpul bersama dan aktif terakhir pada tahun 2002 silam. Maka dari itu, aksi reuni mereka tahun ini adalah yang paling ditunggu setelah lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Sejauh ini, para personil *NSYNC sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut apakah mereka akan segera merekam dan merilis album baru, atau hanya untuk penampilan malam tadi. 

Hmm.. kira-kira mereka akan merilis album baru nggak ya, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)