SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Reuni Bareng *NSYNC di MTV VMA 2013!

Senin, 26 Agustus 2013 13:50 by syaifan | 1460 hits
Justin Timberlake Reuni Bareng *NSYNC di MTV VMA 2013!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor bahwa boyband senior asal Amerika Serikat, *NSYNC akan mengadakan penampilan reuni akhirnya terbukti di panggung penganugerahan MTV Video Music Awards 2013 semalam (25/8). Dalam acara yang digelar di Barclays Center, Brooklyn tersebut Justin Timberlake dan kawan-kawan tampil gemilang.

*NSYNC sendiri memang sebelumnya ternyata sudah dijadwalkan untuk tampil oleh pihak MTV. Hanya saja, memang sedikit dirahasiakan untuk memberikan kejutan bagi penggemar mereka. *NSYNC pun tampil membawakan lagu medley yang disambut meriah para penonton.

Chris Kirtpatrick, Joey Fatone, Justin Timberlake, JC Chasez dan Lance Bass sukses tampil memukau di aksi panggung reuni mereka lewat lagu 'Girlfriend', 'Gone' and 'Bye Bye Bye'. 

*NSYNC sendiri diketahui berkumpul bersama dan aktif terakhir pada tahun 2002 silam. Maka dari itu, aksi reuni mereka tahun ini adalah yang paling ditunggu setelah lebih dari sepuluh tahun lamanya.

Sejauh ini, para personil *NSYNC sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut apakah mereka akan segera merekam dan merilis album baru, atau hanya untuk penampilan malam tadi. 

Hmm.. kira-kira mereka akan merilis album baru nggak ya, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)