SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Acara Make Over Berhasil Operasi Muka Gadis Korban Bully Jadi Yoona SNSD !

Senin, 26 Agustus 2013 17:50 by pearl | 22113 hits
Wow, Acara Make Over Berhasil Operasi Muka Gadis Korban Bully Jadi Yoona SNSD !
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah acara make over TV Let Me In 3 yang ditayangkan dalam StoryOn TV ini telah menarik perhatian banyak orang, dengan berubah drastisnya wajah peserta dari program acara tersebut!

Seorang gadis bernama Bang Mi Jung (23) berhasil disulap habis mukanya menjadi mirip Yoona Girls’ Generation! Acara ini memang merupakan sebuah acara make over yang mengangkat para peserta dan kisah dari mereka yang tak percaya diri akan wajahnya untuk disulap menjadi lebih indah.

Acara seperti ini memang dianggap sedikit tak lazim dimata orang Indonesia. Namun Di Korea Selatan, prosedur operasi plastic bukan suatu hal yang tabu lagi untuk diperbincangkan dan bahkan penduduk negara ini. Mereka juga dikenal tinggi sebagai ‘penggemar’ prosedur kecantikan yang lumayan ekstrim ini dengan merubah bentuk wajah, hidung, mata dan lain sebagainya.

Program acara Let Me In yang sudah tayang selama 3 season ini adalah sebuah reality show kecantikan dimana para peserta dipilih melalui berbagai aplikasi yang datang dan akan ditangani oleh dokter-dokter kecantikan bedah plastic ahli yang ditunjuk. Acara ini pun mendapat perhatian yang sangat besar setelah berhasil me-make over secara ekstrim para pesertanya.

Dalam episode terbaru acara Let Me In 3 ini, Bang Mi Jung menceritakan mengenai masalah yang dihadapi berkat penampilannya yang dinilai buruk oleh teman-teman sekolahnya dulu. Alhasil, karena terus-terusan di buli semasa sekolahnya ia sampai keluar dari SMA nya di Korea dan pergi jauh ke Philipina untuk meneruskan sekolah.

Baca juga: Empat Tahun Sejak Debut, iKON Akhirnya Punya Reality Show Sendiri!

Awalnya ia pergi karena ingin menghindari gangguan dari teman-temannya namun tetap saja saat ia tiba di Philipina hal tersebut masih terjadi. Bang Mi Jung pun tidak pernah merasa percaya diri semasa itu. Tim Let it Beauty 3 sempat menolak aplikasinya namun memanggilnya kembali karena kisah sang gadis dianggap sangat emosional.

Setelah melakukan bedah ekstrim untuk memperkecil wajah dan rahangnya, membereskan dagunya yang terlalu menonjol, ia juga harus melewati proses perubahan susunan giginya yang lumayan rumit. Para MC Let Me In pun juga terkejut melihat hasil akhirnya yang dibilang mirip center dari Girls’ Generation tersebut. Daebak! (prl)

lihat cuplikannya disini!

 

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)