SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pingsan di Teater, Sir Michael Gambon 'Dumbledore' Dilarikan Ke Rumah Sakit

Jumat, 30 Agustus 2013 12:26 by ningcil | 3531 hits
Pingsan di Teater, Sir Michael Gambon 'Dumbledore' Dilarikan Ke Rumah Sakit
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk baru saja datang dari kepala sekolah Hogwarts, Albus Dumbledore. Baru-baru ini, pemeran Dumbledore dalam film Harry Potter, Sir Michael Gambon baru saja dilarikan kerumah sakit akibat kesehatannya yang memburuk.

Dikutip dari DailyMail, aktor 72 tahun ini dikabarkan harus dilarikan ke rumah sakit St. Thomas, London karena gangguan memori yang memburuk. Hal tersebut dialami beliau setelah sebelumnya pingsan saat berlatih di Teater Nasional.

Awalnya pria yang sosoknya segagah tokoh yang diperankannya di film Harry Potter ini lupa dengan dialognya dan mengalami rasa takut yang luar biasa hingga akhirnya pingsan. Walau begitu pihak rumah sakit tempat dirinya dirawat, St Thomas mengaku tak menemukan penyakit apapun pada beliau.

Hal itu diungkapkan oleh Sir Michael setelah keadaannya membaik. “Kupikir ini ada hubungannya dengan ingatan. Hal itu sangat berat. Kupikir aku sangat ketakutan dan aku pingsan,” ungkapnya. “Mereka telah lakukan berbagai pemeriksaan pada tubuhku namun mereka tak menemukan apapun.”

Aktor ini pun menyadari kondisi kesehatannya tersebut dikarenakan usianya yang sudah tua dan akan berbahaya untuknya jika ia tetap melanjutkan kancahnya di bidang teater. “Aku tak pernah memberitahukan hal ini sebelumnya, sehingga para produser tak tahu. Aku sangat beruntung aku bisa melewatinya,” ungkap aktor Inggris ini.

Kejadian ini bukan kali pertamanya menimpa Sir Michael. Sebelumnya pada tahun 2009 ia terpaksa harus keluar dari produksi film ‘The Habit of Art’ akibat pingsan yang dialaminya karena kondisi kesehatannya yang memburuk.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)