home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trio Band Asal Jepang Girl Next Door Umumkan Akan Bubar

Kamis, 05 September 2013 13:00 by citra09 | 1909 hits
Trio Band Asal Jepang Girl Next Door Umumkan Akan Bubar
groundcover.jp

DREAMERSRADIO.COM - Band asal Jepang, Girl Next Door ternyata tak mampu bertahan lama di industri musik. Pasalnya, baru-baru ini, band yang debut di tahun 2008 lalu ini mengumumkan bahwa mereka akan segera bubar di akhir tahun 2013 mendatang lewat website resminya.

Girl Next Door yang baru saja merayakan 5 tahun debut mereka pada 3 September kemarin mengumumkan secara detail mengenai alasan bubarnya band yang digawangi oleh Chisa, Suzuki Daisuke, dan Inoue Yuji.

“Setelah perayaan 5 tahun ini, kami telah melakukan diskusi berulang kali mengenai tantangan baru untuk para member sambil menghargai aktivitas individu kami.” Tulis para member dalam website resminya, seperti dilansir Tokyohive.

Sang vokalis, Chisa mengungkapkan bahwa ia akan mendukung pekerjaan sang tunangan sebagai atlit renang. “Ketika berpikir apakah aku bisa mengatur aktivitasku di Girls Next Door dan menemani calon suamiku. Aku merasa seperti bermasalah. Itu lah mengapa akhirnya aku memilih untuk bersama seseorang yang aku pilih untuk masa depanku.” Ungkapnya.

Sebelum bubar, Girl Next Door berencana akan merilis best-of album yang bertajuk ‘girl next door THA LAST’ pada 20 November mendatang dan akan menggelar pertunjukkan live terakhir mereka pada 8 Desember mendatang di Shibuya.

Girls Next Door adalah unit band yang terdiri dari 3 member, yaitu Chisa, Suzuki Daisuke, dan Inoue Yuji yang telah debut sejak 2008 lalu lewat single berjudul ‘Guuzen no Kakuritsu’. Sukses terus untuk para member Girl Next Door. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)