SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trio Band Asal Jepang Girl Next Door Umumkan Akan Bubar

Kamis, 05 September 2013 13:00 by citra09 | 1629 hits
Trio Band Asal Jepang Girl Next Door Umumkan Akan Bubar
groundcover.jp

DREAMERSRADIO.COM - Band asal Jepang, Girl Next Door ternyata tak mampu bertahan lama di industri musik. Pasalnya, baru-baru ini, band yang debut di tahun 2008 lalu ini mengumumkan bahwa mereka akan segera bubar di akhir tahun 2013 mendatang lewat website resminya.

Girl Next Door yang baru saja merayakan 5 tahun debut mereka pada 3 September kemarin mengumumkan secara detail mengenai alasan bubarnya band yang digawangi oleh Chisa, Suzuki Daisuke, dan Inoue Yuji.

“Setelah perayaan 5 tahun ini, kami telah melakukan diskusi berulang kali mengenai tantangan baru untuk para member sambil menghargai aktivitas individu kami.” Tulis para member dalam website resminya, seperti dilansir Tokyohive.

Sang vokalis, Chisa mengungkapkan bahwa ia akan mendukung pekerjaan sang tunangan sebagai atlit renang. “Ketika berpikir apakah aku bisa mengatur aktivitasku di Girls Next Door dan menemani calon suamiku. Aku merasa seperti bermasalah. Itu lah mengapa akhirnya aku memilih untuk bersama seseorang yang aku pilih untuk masa depanku.” Ungkapnya.

Sebelum bubar, Girl Next Door berencana akan merilis best-of album yang bertajuk ‘girl next door THA LAST’ pada 20 November mendatang dan akan menggelar pertunjukkan live terakhir mereka pada 8 Desember mendatang di Shibuya.

Girls Next Door adalah unit band yang terdiri dari 3 member, yaitu Chisa, Suzuki Daisuke, dan Inoue Yuji yang telah debut sejak 2008 lalu lewat single berjudul ‘Guuzen no Kakuritsu’. Sukses terus untuk para member Girl Next Door. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)