home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview Dreamers Radio With NU'EST

Sabtu, 21 September 2013 18:17 by pearl | 14569 hits
Exclusive Interview Dreamers Radio With NU'EST
dreamersradio.com
1. Exclusive Interview Dreamers Radio With NU'EST

DR: Setiap member pastinya punya gaya pakaian mereka sendiri bukan, apa sih key point dari style kalian?

NUEST: [JR] Topi. Saat perform sekarang aku sering sekali memakai topi, begitu juga sehari-harinya

[Minhyun] Menurutku T-shirt adalah key point-ku. Untuk sehari-hari, aku tidak begitu menyukai pakaian yang mencolok, jadi aku sering memakai pakaian yang berwarna beige, khususnya untuk t-shirt yang sepertinya paling cocok denganku.

[Ren] Aku suka aksesoris. Dikehidupan sehari-hari pun aku banyak memakainya

[Aron] Buatku adalah topi. Dalam masa promosi album kali ini rambutku dipotong pendek, jadinya aku sering memakai topi.

[Baekho] Kalau aku topi. Lalu aksesoris seperti gelang dan cincin.                            

 

DR: Nah, Sekarang kan Aron menjadi DJ di sebuah acara musik radio, Aron Music Access di Arirang Radio. Menurutmu, siapa sih dari member NU’EST yang mempunyai kemampuan menjadi penyiar radio seperti umu nantinya? Bagaimana perasaanmu sekarang menjadi seorang penyiar radio?

NUEST: [Aron] Hmmm, menurutku diantara para member yang paling jago menjadi DJ Radio tentu saja aku hehehehe karena aku kan sudah menjadi penyiar radio kan? Hahahaaha. Aku sangat senang dapat menjadi seorang penyiar radio pertama diantara para memberku. Menjadi penyiar radio menyenangkan.

 

DR: Mr. D selalu melihat NU’EST sebagai grup yang kharismatik di atas panggung, bagaimana sih aslinya kalian ini?

NUEST: [JR] Member kami ini senang sekali bercanda. Ketika perform kan harus menunjukan karisma di panggung, namun saat di waiting room, kami sering berisik ketika bermain dan bercanda bersama, yah seperti kebanyakan remaja seumuran kami, hehehe

 

DR: Pertanyaan untuk setiap member NUEST, siapa sih role model kalian dan kenapa kalian menyukai mereka?

NUEST: [Baekho] Personally, daripada untuk diri sendiri aku lebih ingin grup ku ini nantinya bisa menjadi seperti Big Bang. Selalu dapat memberikan penampilan yang keren dan dapat menjadi grup yang dihormati orang lain.

[Aron] Aku memang menyukai music R&B dan Soul, jadinya aku suka Anthony Hamilton.

[Ren] Lady Gaga adalah role modelku. Aku suka visualisasi dari tiap penampilannya. Dengan selalu mempertunjukan konsep unik di penampilannya, ia adalah role modelku.

[JR] Karena kusuka music Hip Hop, Dok2 adalah role modelku

[Minhyun] Aku suka music R&B, karena itu Eric Bennet adalah role modelku.

 

DR: Apa mimpi kalian sewaktu kalian masih kecil dan apakah itu sudah menjadi nyata?

NUEST: [Aron] Aku ingin menjadi seorang jurnalis. Karena aku suka menulis, aku selalu memimpikan untuk menjadi jurnalis sehingga di Amerika aku belajar mengenai jurnalisme. Hehe, sekarang sih aku lebih suka bermusik namun suatu hari nanti aku ingin mempelajari jurnalisme lagi.

[Ren] Sejak kecil mimpiku memang selalu ingin menjadi penyanyi. Sekarang ini karena sudah terpenuhi, aku sangat berterimakasih.

 

DR: Jika kalian dapat keliling dunia dengan satu orang dari member kalian, bersama siapa dan kemanakah kamu ingin pergi?

NUEST: [JR] Harus ya memilih diantara member (NU’EST) ? Hahahahahaha tiap hari aku bertemu dengan mereka, jadinya aku lebih pilih pergi sendirian

[Minhyun] Aku ingin pergi ke Amerika bersama Aron hyung. Karena Aron hyung jago bahasa inggris sepertinya ia dapat membimbingku disana, hahahahaha

[Ren] Ingin pergi ke Piramid di Mesir bersama Aron hyung. Karena dia jago bahasa Inggris, jadi bisa membantuku. Namun aku memang ingin sekali melihat sendiri piramid tersebut. Pergi bersama Aron hyung sepertinya menyenangkan!

[Aron] Aku ingin pergi ke Prancis bersama Ren. Karena di Perancis itu romantis, ya aku ingin saja pergi dengannya, hahahahaha

[Baekho] Aku ingin pergi ke pulau Jeju bersama Aron hyung. Karena kampungku di Jeju, aku ingin memperlihatkan pulau Jeju kepada Aron hyung yang berasal dari luar negri ini.

 

DR: Apakah kalian tahu dengan fans NU’EST di Indonesia? Mau tidak main kemari dan tolong katakan sesuatu untuk mereka semua yang menunggu NU’EST datang !^^

NUEST: Sampai sekarang kami belum dapat berkunjung ke Indonesia, kami sangat berterimaksih dengan cinta dan dukungan dari para fans di Indonesia, saya berharap bisa segera kesana bertemu dengan kalian semua! Kami akan berusaha dengan baik agar dapat bertemu dengan kalian^^ Tolong selalu beri kami dukungan, Aku cinta kamu!!

Wah, terimakasih banyak NU’EST dan Pledis Entertainment atas sesi wawancara exclusive kalian bersama Dreamers Radio. Mr. D jadi tidak sabar untuk bertemu muka dengan kelima cowok tampan nan ramah ini. Kami tunggu kedatangan kalian di Indonesia ya! ^^ (prl)

Bagi kalian yang belum melihat video dari NU’EST untuk Dreamers, check this out! ;)

 

Special Thanks For NU'EST & Pledis Entertainment

(prl/ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)