home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan akan Main Gitar di Album Terbaru One Direction!

Kamis, 19 September 2013 17:00 by syaifan | 3503 hits
Niall Horan akan Main Gitar di Album Terbaru One Direction!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis album terbarunya yang bertajuk 'Midnight Memories' pada 25 November 2013 mendatang. Tak cuma itu, personel boyband jebolan X-Factor tersebut juga tengah menyiapkan kejutan lainnya di album tersebut.

Salah satunya adalah Niall Horan, member One Direction dengan 14 juta pengikut di Twitter tersebut mengumumkan bahwa ia akan mengisi beberapa bagian gitar di beberapa lagu yang akan terdapat di 'Midnight Memories'.

"If you listen to Midnight Memories you might hear someone you know on guitar occasionally! I like playing the guitar a good bit!" kicau Niall di akun Twitter-nya pada Selasa (16/9) yang lalu.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Sebelumnya, Niall memang sudah sering bermain gitar saat penampilan langsung One Direction di beberapa konser mereka. Dari aksi panggungnya tersebut, Niall pun terlihat cukup mahir dan professional meskipun ia mengaku hanya bisa sedikit.

Album 'Midnight Memories' One Direction sudah bisa dipesan secara online di website resmi mereka sejak pekan lalu. Ready to hear Niall slammin' on his guitar, Directioners? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)