SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tulis Lagu Tentang Hubungannya dengan Liam Hemsworth

Jumat, 27 September 2013 13:05 by syaifan | 1475 hits
Miley Cyrus Tulis Lagu Tentang Hubungannya dengan Liam Hemsworth
AP

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kontroversi penampilannya di beberapa panggung, Miley Cyrus akhirnya mau angkat bicara. Tak cuma hal itu, Miley pun kini berani mengaitkan pembicaraan tentang hubungannya dengan mantan tunangannya, Liam Hemsworth.

Bahkan, Miley pun berencana untuk menuliskan lagu tentang tunangannya yang bubar pada pertengahan September 2013 lalu tersebut. Ia mengaku, banyak mendapatkan inspirasi dari hubungannya yang kandas di tengah jalan.

"Aku menulis lagu ini pada Valentine yang lalu. Waktu itu adalah masa-masa yang sulit bagiku. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin meninggalkan pasangannya, tetapi tidak benar-benar ingin putus secara hubungan," kata Miley kepada majalah FASHION di edisi terbarunya.

Lanjutnya lagi, lagu tersebut juga bercerita tentang bagaimana harus move on. Tetapi, di sisi lain sangat berat untuk meninggalkannya.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

"Ini adalah lagu yang sangat emosional. Kita harus move on, meskipun kamu tidak ingin benar-benar berada di sampingnya dan kamu lebih nyaman untuk meninggalkannya," ujarnya.

Miley dan Liam diketahui bertunangan pada bulan Mei 2012 lalu. Keduanya mengumumkan pertunangan tersebut sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah pada pertengahan September lalu.

Hmm.. semoga Miley dapat benar-benar move on ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)