SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tulis Lagu Tentang Hubungannya dengan Liam Hemsworth

Jumat, 27 September 2013 13:05 by syaifan | 1482 hits
Miley Cyrus Tulis Lagu Tentang Hubungannya dengan Liam Hemsworth
AP

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kontroversi penampilannya di beberapa panggung, Miley Cyrus akhirnya mau angkat bicara. Tak cuma hal itu, Miley pun kini berani mengaitkan pembicaraan tentang hubungannya dengan mantan tunangannya, Liam Hemsworth.

Bahkan, Miley pun berencana untuk menuliskan lagu tentang tunangannya yang bubar pada pertengahan September 2013 lalu tersebut. Ia mengaku, banyak mendapatkan inspirasi dari hubungannya yang kandas di tengah jalan.

"Aku menulis lagu ini pada Valentine yang lalu. Waktu itu adalah masa-masa yang sulit bagiku. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin meninggalkan pasangannya, tetapi tidak benar-benar ingin putus secara hubungan," kata Miley kepada majalah FASHION di edisi terbarunya.

Lanjutnya lagi, lagu tersebut juga bercerita tentang bagaimana harus move on. Tetapi, di sisi lain sangat berat untuk meninggalkannya.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

"Ini adalah lagu yang sangat emosional. Kita harus move on, meskipun kamu tidak ingin benar-benar berada di sampingnya dan kamu lebih nyaman untuk meninggalkannya," ujarnya.

Miley dan Liam diketahui bertunangan pada bulan Mei 2012 lalu. Keduanya mengumumkan pertunangan tersebut sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah pada pertengahan September lalu.

Hmm.. semoga Miley dapat benar-benar move on ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (syf)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)