home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tulis Lagu Tentang Hubungannya dengan Liam Hemsworth

Jumat, 27 September 2013 13:05 by syaifan | 1537 hits
Miley Cyrus Tulis Lagu Tentang Hubungannya dengan Liam Hemsworth
AP

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kontroversi penampilannya di beberapa panggung, Miley Cyrus akhirnya mau angkat bicara. Tak cuma hal itu, Miley pun kini berani mengaitkan pembicaraan tentang hubungannya dengan mantan tunangannya, Liam Hemsworth.

Bahkan, Miley pun berencana untuk menuliskan lagu tentang tunangannya yang bubar pada pertengahan September 2013 lalu tersebut. Ia mengaku, banyak mendapatkan inspirasi dari hubungannya yang kandas di tengah jalan.

"Aku menulis lagu ini pada Valentine yang lalu. Waktu itu adalah masa-masa yang sulit bagiku. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin meninggalkan pasangannya, tetapi tidak benar-benar ingin putus secara hubungan," kata Miley kepada majalah FASHION di edisi terbarunya.

Lanjutnya lagi, lagu tersebut juga bercerita tentang bagaimana harus move on. Tetapi, di sisi lain sangat berat untuk meninggalkannya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Ini adalah lagu yang sangat emosional. Kita harus move on, meskipun kamu tidak ingin benar-benar berada di sampingnya dan kamu lebih nyaman untuk meninggalkannya," ujarnya.

Miley dan Liam diketahui bertunangan pada bulan Mei 2012 lalu. Keduanya mengumumkan pertunangan tersebut sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah pada pertengahan September lalu.

Hmm.. semoga Miley dapat benar-benar move on ya, Dreamers. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)