home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah EXO, Heechul SuJu Juga Ungkapkan Member SNSD Tercantik Versinya

Jumat, 27 September 2013 14:12 by ningcil | 22065 hits
Setelah EXO, Heechul SuJu Juga Ungkapkan Member SNSD Tercantik Versinya
en.korea.com

DREAMERSRADIO.COM - Para artis dibawah naungan SM Entertainment sepertinya semakin menunjukkan keakraban mereka satu sama lain. Selain sering berkolaborasi, para artis SM Entertainment juga menjalin pertemanan yang cukup dekat.

Jika beberapa waktu lalu para member EXO menunjuk sang senior yang bekerjasama dengan mereka sebagai wajah terbaru produk kosmetik ‘Natural Beauty’, yang tak lain adalah Taeyeon, sebagai member SNSD paling cantik, ternyata Heechul Super Junior punya pendapat lain.

Heechul yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada bulan lalu akhirnya sedikit-sedikit kembali ke aktifitasnya yang semula. Selain mengungkapkan akan kembali beraktifitas bersama Super Junior, Heechul juga mengonfirmasi penampilannya dalam variety show JBTC ‘Ssul Jeon’.

Baru saja kembali ke variety show, Heechul sudah diledek oleh member lainnya di acara tersebut. Heechul pun ditanyai siapakah member SNSD tercantik menurut pria 30 tahun ini, dan Heechul pun memilih member SNSD yang memegang peranan visual, YoonA. “YooNa paling cantik,” jawabnya.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Tak hanya sampai disitu, member ‘Ssul Jeon’ lainnya kembali menanyai Heechul tentang siapa member SNSD yang paling berbeda ketika sedang tak di hadapan kamera. Heechul yang cerdik pun sadar jika pertanyaan tersebut bisa jadi pertanyaan yang menjebak.

Ia pun menjawab, “Ada banyak sekali pertanyaan yang tak sesuai dengan skrip yang asli,” katanya. Heechul yang dikenal lucu dan bermulut tajam pun membalikkan keadaan, dan mengancam jika dirinya akan meninggalkan acara tersebut dan bergabung dengan acara lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)