home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putera Aktor Cha Seung Won Dipenjara Atas Penggunaan Mariyuana

Rabu, 02 Oktober 2013 10:00 by ningcil | 7587 hits
Putera Aktor Cha Seung Won Dipenjara Atas Penggunaan Mariyuana
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata tak selamanya buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Sebab dibalik kesuksesan Cha Seung Won, sang putera malah mempunyai beberapa tindakan kriminal yang melibatkan dirinya. Jika sebelumnya dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang siswi SMA, Cha Noah juga dituduh menggunakan mariyuana.

Cha Noah, putera pertama dari aktor ‘ The Greatest Love’ Cha Seung Won baru saja dijatuhi hukuman 10 bulan penjara atas tuduhan penggunaan mariyuana seperti dilansir Soompi. Pria 24 tahun tersebut baru saja menjalani sidang vonis atas kasus tersebut pada Selasa (01/10).

Menanggapi hukuman kurungan penjara yang dijatuhkan untuk Cha Noah tersebut, pihak keluarga pun mengajukan banding atas tuduhan tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh tim hukum dari Cha Noah, “Sementara terdakwa telah mengakui semua tuntutan jaksa, ia tak membeli mariyuana tersebut untuk dirinya sendiri dan tak mengonsumsi ganja secara sering.”

Dalam penutupan sidangnya, pria yang juga merupakan seorang gamer profesional ini mengungkapkan rasa bersalahnya dihadapan orang-orang yang menghadiri sidang. “Saat ini keadaan kesehatanku sedang kurang baik dan aku sangat menyesali perbuatan yang telah aku lakukan. Aku sangat meminta maaf kepada keluarga dan juga orang-orang disekelilingku,” ungkapnya.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Tak hanya kasus penggunaan mariyuana, pada awal Agustus lalu ada seorang siswi SMA yang mengaku pacar Cha Noah melaporkan jika dirinya baru saja dilecehkan secara seksual oleh putera Cha Seung Won tersebut. Cha Noah dituduh telah menyekap sang pacar di officetel dan melakukan pelecehan seksual terhadap gadis 19 tahun tersebut.

Sayangnya saat ditanyai oleh pers mengenai tuduhan pelecehan seksual tersebut, pihak Cha Noah pun memilih untuk bungkam. Sementara itu member boyband DMTN, Daniel yang juga terlibat kasus penggunaan mariyuana akan melakukan sidang vonis pada 17 Oktober mendatang. (ncl)

Artikel Sebelumnya:
Duh, Putera Cha Seung Won Terlibat Kasus Pelecehan Seksual!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)