home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Kompetisi, Program 'WIN' Juga Perlihatkan Gaya Hidup di 'Markas' YG Entertainment?

Sabtu, 05 Oktober 2013 10:00 by citra09 | 3489 hits
Selain Kompetisi, Program 'WIN' Juga Perlihatkan Gaya Hidup di 'Markas' YG Entertainment?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Kompetisi antara Tim A dan Tim B untuk menjadi boyband baru YG Entertainment yang ditayangkan dalam program bertajuk ‘WIN: Who Is Next?’ hingga kini masih terus menjadi perbincangan hangat di kalangan fans. Namun, selain memperlihatkan kompetisi yang ketat antar kedua Tim, program yang tayang di stasiun Mnet ini ternyata juga memperlihatkan sisi lain dari YG Entertainment yang belum pernah diekspos sebelumnya!

Selain penampilan dari kedua tim, hal menarik lainnya dalam program tersebut bagi para fans adalah mengenai kamera ‘pengintai’ alias ‘stalker camera’ yang terpasang di setiap sudut gedung mewah YG Entertainment selama 24 jam penuh! Yap, secara tak sengaja, dengan terpasangnya kamera tersebut, maka hampir semua sudut kemewahan dan bahkan gaya hidup YG terekspos dan ditayangkan di televisi.

Hal ini menjadi pemandangan menarik dan langka bagi penonton, mengingat gedung YG Entertainment hanya bisa dimasukki oleh staff dan kalangan tertentu saja. Dalam gedung YG, penonton diperlihatkan gaya hidup para trainee saat berada di ruang latihan penuh kaca.

 Di beberapa episode lainnya, kafe mewah dan ruang latihan dalam gedung utama YG benar-benar terlihat jelas. Asrama dari kedua tim pun memperlihatkan perbedaan yang cukup mencolok, namun keduanya sama-sama mewah.

Baca juga: Rayakan 3 Tahun ‘Tim A’ Menuju ‘WINNER’, Begini Ucapan Terima Kasih dari Para Member

Asrama milik Tim A menggambarkan asrama milik grup yang berumur lebih tua. Para member Tim A diberikan tempat tidur pribadi dan bangunan berbentuk kayu jati yang terlihat hangat dan menyenangkan. Sementara itu asrama Tim B didekorasikan dengan bangunan serba granit dan marmer sehingga terlihat mengkilap dan modern.

Satu hal yang sama-sama dimiliki oleh kedua tim adalah ruang koleksi topi. Karena kecintaannya pada topi, YG pun menyediakan ruangan khusus  untuk meletakkan koleksi topi di masing-masing asrama. Setiap membernya memiliki lebih dari 20 koleksi topi yang disangkutkan dengan rapih di tembok ruangan tersebut.

Wow, baru jadi trainee saja sudah diberikan fasilitas mewah. Bagaimana dengan artis-artis YG lainnya yaa? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)