SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang: "Daripada Jumlah Penonton, Aku Lebih Pentingkan Tepuk Tangan"

Senin, 07 Oktober 2013 11:09 by pearl | 2079 hits
T.O.P Big Bang: "Daripada Jumlah Penonton, Aku Lebih Pentingkan Tepuk Tangan"
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Idol-aktor yang semakin bersinar dengan karir aktingnya kali ini memang tak hentinya membuat penonton berdecak kagum dengan pencapaiannya.

Akan merilis film terbarunya The Alumni November mendatang, T.O.P Big Bang mengaku tidak begitu  peduli akan jumlah penonton filmnya nanti saat hadir di Busan Internasional Film Festival 2013 hari Jumat (04/10).

“Aku lebih ingin mendapatkan tepuk tangan dari para penonton akan aktingku ketimbang memfokuskan kepada jumlah penontonnya nanti,” tuturnya. Tentu saja, karena begitu banyak keluarnya film yang bagus nanti membuatnya sedikit was-was.

Baca juga: T.O.P Terbukti Tak Langgar Aturan Militer Soal Perilisan Lagu BIGBANG 'Flower Road'

Target penonton dari film layar lebar kali ini biasanya untuk menarik sebanyak 10 juta penonton. Namun T.O.P sepertinya tidak ingin terlalu memusingkan ‘trend’ tersebut.

“Semuanya telah bekerja keras. Sutradara dan para staff telah bekerja lembur setiap hari untuk membuat bagus film ini. Jadinya daripada memikirkan beberapa jumlah penonton, aku ingin film ini dapat menjadi film yang menerima banyak sekali tepuk tangan dan dihargai orang,”

Dalam The Alumni, T.O.P berperan sebagai seorang remaja Korea Utara Myung Hoon yang terpaksa menyelesaikan tugas ayahnya untuk menyelamatkan sang adik yang sakit-sakitan. Film tersebut akan mulai tayang pada 6 November 2013. (prl)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)