home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang: "Daripada Jumlah Penonton, Aku Lebih Pentingkan Tepuk Tangan"

Senin, 07 Oktober 2013 11:09 by pearl | 2162 hits
T.O.P Big Bang: "Daripada Jumlah Penonton, Aku Lebih Pentingkan Tepuk Tangan"
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Idol-aktor yang semakin bersinar dengan karir aktingnya kali ini memang tak hentinya membuat penonton berdecak kagum dengan pencapaiannya.

Akan merilis film terbarunya The Alumni November mendatang, T.O.P Big Bang mengaku tidak begitu  peduli akan jumlah penonton filmnya nanti saat hadir di Busan Internasional Film Festival 2013 hari Jumat (04/10).

“Aku lebih ingin mendapatkan tepuk tangan dari para penonton akan aktingku ketimbang memfokuskan kepada jumlah penontonnya nanti,” tuturnya. Tentu saja, karena begitu banyak keluarnya film yang bagus nanti membuatnya sedikit was-was.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

Target penonton dari film layar lebar kali ini biasanya untuk menarik sebanyak 10 juta penonton. Namun T.O.P sepertinya tidak ingin terlalu memusingkan ‘trend’ tersebut.

“Semuanya telah bekerja keras. Sutradara dan para staff telah bekerja lembur setiap hari untuk membuat bagus film ini. Jadinya daripada memikirkan beberapa jumlah penonton, aku ingin film ini dapat menjadi film yang menerima banyak sekali tepuk tangan dan dihargai orang,”

Dalam The Alumni, T.O.P berperan sebagai seorang remaja Korea Utara Myung Hoon yang terpaksa menyelesaikan tugas ayahnya untuk menyelamatkan sang adik yang sakit-sakitan. Film tersebut akan mulai tayang pada 6 November 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)