home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Angkat Bicara Terkait Rumor Comeback EXO

Rabu, 09 Oktober 2013 19:00 by citra09 | 6009 hits
SM Entertainment Angkat Bicara Terkait Rumor Comeback EXO
yixingindonesia.tumblr.co

DREAMERSRADIO.COM - Rumor mengenai comebacknya EXO di bulan November mendatang kini semakin menjadi topik hangat di kalangan fans. Menanggapi hal ini, pihak agensi EXO, SM Entertainment pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Menurut pernyataan SM Entertainment yang dilansir Allkpop, SM Entertainment menenangkan para fans yang penasaran dengan mengatakan bahwa waktu comeback EXO masih belum dikonfirmasi, yang menandakan bahwa sepertinya EXO akan benar-benar comeback dalam waktu dekat ini!

“Hal ini masih belum diputuskan. Periode waktu comeback EXO masih belum dikonfirmasi.” Ungkap seorang perwakilan dari SM. Sementara itu, sumber lainnya juga mengungkapkan hal yang hampir sama. “Kami belum mengonfirmasi tanggal pastinya.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Yap, melihat pihak agensi yang tak membantah rumor tersebut, para fans masih tetap berharap bahwa EXO akan segera comeback paling tidak hingga di akhir tahun 2013, sementara beberapa fans lain juga percaya bahwa itu berarti pihak SM sedang mencari waktu yang tepat mengenai comeback EXO.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, EXO dirumorkan akan comeback di bulan November mendatang dengan merilis sebuah album baru setelah Juni 2013 lalu merilis full album pertamanya. Kebenaran rumor tersebut juga semakin menguat setelah EXO kini diketahui tak banyak muncul di berbagai program televisi karena kesibukannya mempersiapkan album. (ctr) 

Artikel Terkait:
EXO Akan Comeback dengan Album Baru di Bulan November?

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)