home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! 14 Ribu Tiket Konser Jaejoong JYJ Ludes Terjual dalam 15 Menit!

Rabu, 09 Oktober 2013 19:58 by citra09 | 2118 hits
Daebak! 14 Ribu Tiket Konser Jaejoong JYJ Ludes Terjual dalam 15 Menit!
facebook.com/JYJ

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengejutkan datang dari salah satu member JYJ yang akan comeback, Kim Jaejoong. Meskipun jarang tampil di panggung musik di Korea, namun Jaejoong sukses menorehkan prestasi setelah ribuan tiket konsernya habis terjual dalam waktu 15 menit saja!  

Jaejoong yang siap untuk merilis full album pertamanya di akhir Oktober mendatang kini tenga mempersiapkan konser tur Asia nya yang akan dibuka di Seoul pada awal November mendatang. Setelah penjualan tiket dibuka pada Selasa (08/10), 14 ribu tiket yang dijual pun langsung ludes terjual dalam waktu 15 menit bahkan sempat membuat server melambat.

Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi Jaejoong, C-JeS Entertainment baru-baru ini. “14 ribu tiket konser solo pertama Jaejoong bertajuk ‘2013 Kim Jaejoong 1st Album Asia Tour Concert’ telah terjual habis pada 8 Oktober dalam waktu 15 menit.”

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

“Sesaat setelah penjualan tiket untuk tanggal 2 dan 3 Novermber dibuka di Seoul Convention & Exhibition Center (COEX), website dan aplikasi Interpark langsung terhambat, yang menunjukan besarnya popularitas Jaejoong. Dengan transformasinya yang sempurna menjadi rocker dengan mini album nya di masa lalu, banyak fans yang menantikan konser dan album barunya.” Tutur Jubis C-JeS.

Sebelumnya, tiket untuk konser perilisan mini albumnya yang bertajuk ‘Your, My, and Mine’ juga berhasil memecahkan rekor baru setelah 16 ribu tiket konsernya juga berhasil ludes terjual, mulai dari tiket festival hingga tiket dengan kategori view yang terbatas.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, full album pertama Jaejoong JYJ akan segera dirilis pada Akhir Oktober mendatang. Pada Rabu (09/10), Jaejoong juga telah merilis sebuah teaser foto dengan konsep ‘sexy rockstar’ melalui akun Facebook resmi JYJ. Wow, Jaejoong daebak! (ctr)  

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)