home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Saat Ryeowook Super Junior Ledek Eunhyuk Serta Kakak Perempuannya

Kamis, 10 Oktober 2013 14:14 by ningcil | 13856 hits
Lucunya Saat Ryeowook Super Junior Ledek Eunhyuk Serta Kakak Perempuannya
smindotown.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua member termuda di grup idola Super Junior, Ryeowook dan Kyuhyun memang dikenal memiliki gaya bicara yang pedas dan blak-blakan. Kyuhyun yang menjadi MC dalam talkshow ‘Radio Star’ pun mengajak teman sesama member Super Junior-nya tersebut untuk hadir dalam acara yang dibawakannya.

Jika keahlian Kyuhyun dalam meledek orang lain memang sudah banyak yang mengetahuinya. Namun tak banyak yang tahu jika member Super Junior yang dikenal sedikit pendiam dan pemalu, Ryeowook juga punya kemampuan yang hampir sama dengan Kyuhyun dalam mengeluarkan komentar pedas.

Salah satu MC ‘Radio Star’ Kim Gook Jin pun memuji Ryeowook yang punya kemampuan meledek orang yang sama baiknya dengan Kyuhyun. Ia juga menyinggung soal Ryeowook yang pernah bilang ke ibu Eunhyuk jika anaknya itu jelek.

“Kami dengar kau pernah memberi tahu ibu Eunhyuk jika Eunhyuk itu jelek ya?”, tanya Kim Gook Jin pada Ryeowook. Tanpa ragu, cowok bertubuh mungil itu pun kembali menjawabnya dengan perkataannya yang tajam seperti biasanya.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

“Semua orang di keluarganya terlihat sama,” jawab Ryeowook. Saat ditanya tentang kakak Eunhyuk yang disebut banyak orang memiliki wajah yang cantik, lagi-lagi Ryeowook melontarkan kata-kata pedasnya.

“Eunhyuk dan kakak perempuannya sangat mirip seklai, sehingga kakak Eunhyuk juga terlihat jelek. Jadi aku bertanya, ‘Bukankah aku lebih baik?’,” ujar Ryeowook yang tentunya mengagetkan banyak orang, sebab banyak orang yang menganggap jika kakak Eunhyuk adalah wanita yang cantik.

Tak lama Kyuhyun pun menjelaskan jika memang dua member Super Junior yang selalu saling berdebat mengenai siapa yang lebih tampan diantara keduanya. Hal ini tentunya hanya sebatas becanda, sebab para member Super Junior memang dikenal sering memperlihatkan kedekatan mereka dengan cara saling meledek. Ada-ada saja ya Ryeowook!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)