home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Tak Adakan Jumpa Fans, Rain Disambut Meriah Ribuan Fans dari Seluruh Dunia

Senin, 14 Oktober 2013 18:58 by ningcil | 1836 hits
Empat Tahun Tak Adakan Jumpa Fans, Rain Disambut Meriah Ribuan Fans dari Seluruh Dunia
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Empat tahun tak menyapa para fansnya lewat jumpa fans, penyanyi sekaligus aktor Rain pun akhirnya menyelenggarakan jumpa fans pada Minggu (13/10). Acara jumpa fans yang diselenggarakan di Kyunghee University ini tentunya disambut dengan baik dan meriah oleh para fans yang sangat merindukan sang idola.

Bagaimana tidak, sebab Rain terakhir kali mengadakan jumpa fans pada tahun 2009 lalu, ditambah Rain yang menjalani wajib militer pada 2011 dan baru keluar pada Juli 2013 lalu. Kembalinya Rain dihadapan para fans, kekasih dari aktris Kim Tae Hee ini pun disambut dengan hangat dan meriah oleh para fans yang hadir.

Antusiasme para fans Rain untuk dapat melihat sang idola secara langsung pun sangat besar, terlihat ribuan fans Rain yang hadir dari berbagai negara untuk menghadiri acara jumpa fans yang sanagt ditunggu-tunggu selama empat tahun belakangan.

Dalam sesi tanya-jawab, pelantun ‘Rainism’ ini pun mengungkapkan kegiatannya sehari-hari sekembalinya ia dari militer. “Saat ini aku sedang sangat sibuk latihan, namun saat aku punya kesempatan untuk rehat sebentar, aku biasanya membaca, menonton film, dan melakukan banyak hal yang menyenangkan,” ungkapnya.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Pria 31 tahun ini pun mengungkapkan rencananya untuk tampil di Jepang dan berharap untuk membuat sebuah konser yang intim di Korea. Tak hanya bercerita dengan para fans, Rain juga meredam rindu para fans akan lantunan suaranya dengan menyanyikan beberapa lagu hits nya seperti ‘Avoid The Sun’, ‘Song To Hold You Back’, dan ‘Instead of Saying-Goodbye’.

Melihat banyak sekali fans yang masih dengan setia menunggunya hingga pulang dari militer, Rain pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam. Rain rencananya akan memulai tur konsernya di Jepang pada 14 November mendatang. Welcome back, Rain!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)