SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Empat Tahun Tak Adakan Jumpa Fans, Rain Disambut Meriah Ribuan Fans dari Seluruh Dunia

Senin, 14 Oktober 2013 18:58 by ningcil | 1779 hits
Empat Tahun Tak Adakan Jumpa Fans, Rain Disambut Meriah Ribuan Fans dari Seluruh Dunia
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Empat tahun tak menyapa para fansnya lewat jumpa fans, penyanyi sekaligus aktor Rain pun akhirnya menyelenggarakan jumpa fans pada Minggu (13/10). Acara jumpa fans yang diselenggarakan di Kyunghee University ini tentunya disambut dengan baik dan meriah oleh para fans yang sangat merindukan sang idola.

Bagaimana tidak, sebab Rain terakhir kali mengadakan jumpa fans pada tahun 2009 lalu, ditambah Rain yang menjalani wajib militer pada 2011 dan baru keluar pada Juli 2013 lalu. Kembalinya Rain dihadapan para fans, kekasih dari aktris Kim Tae Hee ini pun disambut dengan hangat dan meriah oleh para fans yang hadir.

Antusiasme para fans Rain untuk dapat melihat sang idola secara langsung pun sangat besar, terlihat ribuan fans Rain yang hadir dari berbagai negara untuk menghadiri acara jumpa fans yang sanagt ditunggu-tunggu selama empat tahun belakangan.

Dalam sesi tanya-jawab, pelantun ‘Rainism’ ini pun mengungkapkan kegiatannya sehari-hari sekembalinya ia dari militer. “Saat ini aku sedang sangat sibuk latihan, namun saat aku punya kesempatan untuk rehat sebentar, aku biasanya membaca, menonton film, dan melakukan banyak hal yang menyenangkan,” ungkapnya.

Baca juga: Super Hemat, Biaya Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee Ternyata Cuma Segini

Pria 31 tahun ini pun mengungkapkan rencananya untuk tampil di Jepang dan berharap untuk membuat sebuah konser yang intim di Korea. Tak hanya bercerita dengan para fans, Rain juga meredam rindu para fans akan lantunan suaranya dengan menyanyikan beberapa lagu hits nya seperti ‘Avoid The Sun’, ‘Song To Hold You Back’, dan ‘Instead of Saying-Goodbye’.

Melihat banyak sekali fans yang masih dengan setia menunggunya hingga pulang dari militer, Rain pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam. Rain rencananya akan memulai tur konsernya di Jepang pada 14 November mendatang. Welcome back, Rain!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)