home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Tersipu Malu Saat Oh Yeon Seo Bersandar di Pundaknya?

Kamis, 17 Oktober 2013 16:00 by pearl | 3728 hits
Minho SHINee Tersipu Malu Saat Oh Yeon Seo Bersandar di Pundaknya?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah potongan cuplikan untuk drama Medical Top Team kembali dirilis dan kali ini memperlihatkan adegan manis yang direkam oleh Minho SHINee dan aktris Oh Yeon Seo.

Dalam adegan tersebut terlihat Kim Seung Woo (Minho) sedikit terkejut saat Ah Jin (Oh Yeon Seo) tanpa sadar bersender di pundaknya ketika tertidur. Walaupun sempat terkejut, akhirnya ia pun rela meminjamkan pundaknya untuk wanita yang disukainya ini.

Penonton juga dapat melihat akting dari Minho yang menunjukan rasa cemburunya kepada Kwon Sang Woo pada episode terbaru ini. Karena Seung Woo juga mulai merasa jengkel karena Ah Jin mulai mempunyai perasaan dengan sang dokter jenius Tae Shin (Kwon Sang Woo).

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Dunia Medis (Part 1)

“Atmosfir yang sedikit menyesakkan akan mulai terlihat diantara ketiga karakter ini dan menghipnotis penonton untuk ikut merasakannya,” tutur perwakilan tim produksi.

MBC Medical Top Team yang mulai tayang 9 Oktober lalu mulai dengan rating yang memuaskan di 2 episode pertamanya. Kira-kira siapa yang akan memimpin rating penonton di minggu ini ya?(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)