SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii... Ke$ha Ungkap Ada Roh Halus Dalam Dirinya!

Kamis, 17 Oktober 2013 14:21 by mayaindrn | 2935 hits
Hiii... Ke$ha Ungkap Ada Roh Halus Dalam Dirinya!
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata fenomena kerasukan roh halus tak hanya ada di sekitar kita. Bahkan hal ini juga dirasakan oleh penyanyi Ke$ha. Penyanyi dengan gaya eksentrik ini mengalami fenomena langka. Baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa ada roh halus di dalam tubuhnya yang menghantui dirinya.

Seperti dilansir dari E! Online, saat tampil dalam acara Jimmy Kimmel Live! yang ditayangkan di   saluran E! (14/10) pelantun "Whe R Who Whe R" ini mengungkapkan sebuah pertanyaan yang tak hanya membuat syok dirinya sendiri tapi juga sang MC Jimmy Kimmel dan penonton.

Ia mengungkapkan kisah roh halus yang menghantui dirinya dan bagaimana ia melakukan proses exorcism atau pengusiran roh halus.

Dalam acara tersebut sang MC, Kimmel menanyakan seputar acara dokumenter di MTV dalam seri My Crazy Beautiful Life, yang menampilkan episode perdana tempat angker dimana penyanyi 26 tahun ini terlihat tampil dalam acara tersebut. 

Sang pop star ini pun mengatakan "Oh, saat hantu, menghantui kelaminku". Pembawa acara pun tersenyum, dan para audiens tertawa mendengar pernyataannya. "Kalian mungkin berfikir ini lucu. Kalian semua tertawa, tapi hal ini sangat serius. Ini adalah sebuah masalah" tambah Ke$ha.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Penyanyi berambut pirang inipun menambahkan bahwa mungkin hal ini kedengaran konyol saat seorang hipnotepis mengatakan tentang hal ini. Tapi ia percaya saat sang hipnoterapis memberitahukan hal gila ini bahwa ada roh orang yang sudah meninggal dalam dirinya. Dan kemudian hipnoterapisnya melakukan proses pengusiran roh tersebut dalam dirinya.

"Tapi ini tampaknya menjadi akurat, karena aku telah melewati masa dimana aku dibacai mantra dan doa-doa, kemudian aku mengeluarkan sinyal dengan mengeluarkan suara keras, bunyi gumaman keras dari dalam diriku, dan semua ini masuk akal sekarang." ungkap penyanyi ini menceritakan proses pengusiran roh halus yang dialaminya. 

Mendengar pernyataan Ke$ha, Kimmelpun tertegun dan menarik kembali pernyataan konyolnya. Iapun menambahkan senang rasanya bahwa roh halus telah diusir dari tubuh Ke$ha.

Hiii, seram sekali yaa pengalaman mistis Ke$ha, menurutmu sendiri bagaimana Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Grup idola K Pop senior, Super Junior akhirnya benar benar menancapkan karirnya kembali di dunia hiburan Korea Selatan. Usai comeback dengan album ‘Play’, kini mereka memulai rangkaian tur konsernya yang bertajuk ‘Super Show 7’ di Seoul....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)