SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?

Senin, 21 Oktober 2013 15:11 by citra09 | 2562 hits
Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband K-Pop rookie alias pendatang baru, Topp Dogg sukses mencuri perhatian para fans setelah debut dengan jumlah anggota yang cukup banyak, yaitu 13 member. Yap, hal ini tentu mengingatkan kita pada boyband penyebar gelombang Hallyu Wave, Super Junior saat debut di tahun 2005 silam.

Lantas apakah Topp Dogg memang terinspirasi dari boyband asuhan SM Entertainment tersebut? Dilansir Allkpop, dengan jumlah member yang mirip dengan Super Junior, Topp Dogg mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk debut sebagai Super Junior versi Hip Hop!

Ketika akan mendebutkan Topp Dogg, pihak agensi, Stardom Entertainment awalnya memperkenalkan grup asuhannya tersebut sebagai Super Junior versi Hip Hop. Sama seperti Super Junior, para member Topp Dogg tidak dipilih dengan satu konsep saja.

Baca juga: Bang Shi Hyuk dan Lee Soo Man Masuk Daftar 'International Music Leaders of 2018' Majalah Variety

Setiap member Topp Dogg memiliki warna tersendiri yang juga mirip dengan para member Super Junior. Selain jumlah membernya, member Topp Dogg juga akan fokus kepada warna musik mereka masing-masing dengan membentuk sub-unit, sama seperti yang dilakukan Super Junior yang membentuk sub-unit dengan konsep yang berbeda-beda.

Topp Dogg akan debut lewat showcase yang akan digelar pada 22 Oktober dan akan disiarkan keesokan harinya pada 23 Oktober. Sementara perilisan lagu dan video musiknya akan dilakukan pada 24 Oktober. (ctr) 

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)