SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?

Senin, 21 Oktober 2013 15:11 by citra09 | 2479 hits
Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband K-Pop rookie alias pendatang baru, Topp Dogg sukses mencuri perhatian para fans setelah debut dengan jumlah anggota yang cukup banyak, yaitu 13 member. Yap, hal ini tentu mengingatkan kita pada boyband penyebar gelombang Hallyu Wave, Super Junior saat debut di tahun 2005 silam.

Lantas apakah Topp Dogg memang terinspirasi dari boyband asuhan SM Entertainment tersebut? Dilansir Allkpop, dengan jumlah member yang mirip dengan Super Junior, Topp Dogg mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk debut sebagai Super Junior versi Hip Hop!

Ketika akan mendebutkan Topp Dogg, pihak agensi, Stardom Entertainment awalnya memperkenalkan grup asuhannya tersebut sebagai Super Junior versi Hip Hop. Sama seperti Super Junior, para member Topp Dogg tidak dipilih dengan satu konsep saja.

Setiap member Topp Dogg memiliki warna tersendiri yang juga mirip dengan para member Super Junior. Selain jumlah membernya, member Topp Dogg juga akan fokus kepada warna musik mereka masing-masing dengan membentuk sub-unit, sama seperti yang dilakukan Super Junior yang membentuk sub-unit dengan konsep yang berbeda-beda.

Topp Dogg akan debut lewat showcase yang akan digelar pada 22 Oktober dan akan disiarkan keesokan harinya pada 23 Oktober. Sementara perilisan lagu dan video musiknya akan dilakukan pada 24 Oktober. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Nampaknya genre fantasi romantis masih akan mendominasi drama Korea tahun ini. Setelah sukses dengan ‘Goblin’, tvN siap memproduksi drama terbaru ‘Bride of the Water God’. Mereka pun baru saja mengkonfirmasi empat pemeran utamanya yang bertabur bintang....
  • HOT !
    One Direction memang telah menyatakan hiatus dari dunia musik sebagai kesatuan grup sejak tahun 2016 lalu, namun rupanya hal tersebut tak menghalangi karya mereka untuk dapat memenangnya penghargaan musik tertinggi di Inggris, Brit Awards 2017....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik terbesar di Inggris Brit Awards 2017 kembali diselenggarakan pada Rabu (22/2). Ajang ini pun diserbu oleh nama nama besar yang bersaing demi mendapatkan penghargaan yang setara dengan Grammy versi Inggris ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)