SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?

Senin, 21 Oktober 2013 15:11 by citra09 | 2504 hits
Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband K-Pop rookie alias pendatang baru, Topp Dogg sukses mencuri perhatian para fans setelah debut dengan jumlah anggota yang cukup banyak, yaitu 13 member. Yap, hal ini tentu mengingatkan kita pada boyband penyebar gelombang Hallyu Wave, Super Junior saat debut di tahun 2005 silam.

Lantas apakah Topp Dogg memang terinspirasi dari boyband asuhan SM Entertainment tersebut? Dilansir Allkpop, dengan jumlah member yang mirip dengan Super Junior, Topp Dogg mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk debut sebagai Super Junior versi Hip Hop!

Ketika akan mendebutkan Topp Dogg, pihak agensi, Stardom Entertainment awalnya memperkenalkan grup asuhannya tersebut sebagai Super Junior versi Hip Hop. Sama seperti Super Junior, para member Topp Dogg tidak dipilih dengan satu konsep saja.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Siap Tampil Perdana Pasca Wamil Jadi Spesial MC di 'Radio Star'

Setiap member Topp Dogg memiliki warna tersendiri yang juga mirip dengan para member Super Junior. Selain jumlah membernya, member Topp Dogg juga akan fokus kepada warna musik mereka masing-masing dengan membentuk sub-unit, sama seperti yang dilakukan Super Junior yang membentuk sub-unit dengan konsep yang berbeda-beda.

Topp Dogg akan debut lewat showcase yang akan digelar pada 22 Oktober dan akan disiarkan keesokan harinya pada 23 Oktober. Sementara perilisan lagu dan video musiknya akan dilakukan pada 24 Oktober. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)