SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?

Senin, 21 Oktober 2013 15:11 by citra09 | 2474 hits
Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband K-Pop rookie alias pendatang baru, Topp Dogg sukses mencuri perhatian para fans setelah debut dengan jumlah anggota yang cukup banyak, yaitu 13 member. Yap, hal ini tentu mengingatkan kita pada boyband penyebar gelombang Hallyu Wave, Super Junior saat debut di tahun 2005 silam.

Lantas apakah Topp Dogg memang terinspirasi dari boyband asuhan SM Entertainment tersebut? Dilansir Allkpop, dengan jumlah member yang mirip dengan Super Junior, Topp Dogg mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk debut sebagai Super Junior versi Hip Hop!

Ketika akan mendebutkan Topp Dogg, pihak agensi, Stardom Entertainment awalnya memperkenalkan grup asuhannya tersebut sebagai Super Junior versi Hip Hop. Sama seperti Super Junior, para member Topp Dogg tidak dipilih dengan satu konsep saja.

Setiap member Topp Dogg memiliki warna tersendiri yang juga mirip dengan para member Super Junior. Selain jumlah membernya, member Topp Dogg juga akan fokus kepada warna musik mereka masing-masing dengan membentuk sub-unit, sama seperti yang dilakukan Super Junior yang membentuk sub-unit dengan konsep yang berbeda-beda.

Topp Dogg akan debut lewat showcase yang akan digelar pada 22 Oktober dan akan disiarkan keesokan harinya pada 23 Oktober. Sementara perilisan lagu dan video musiknya akan dilakukan pada 24 Oktober. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya membongkar skandal atau hubungan asmara para selebritis saja, Dispatch juga sering membongkar hal hal mengejutkan dari industri hiburan Korea Selatan. Baru baru ini, mereka merilis informasi pendapatan para artis yang cukup mencengangkan....
  • HOT !
    Perlahan tapi pasti, nampaknya hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin serius saja. Setelah Pangeran Harry bertemu dengan ayah Meghan pada awal Januari tahun ini, kini giliran ia yang mengajak aktris 35 tahun itu untuk menemui keluarga kerajaan di istana Keningston....
  • HOT !
    Siwon Super Junior menjadi salah satu selebriti Korea yang diketahui memiliki ketertarikan bisnis di bidang investasi, khususnya properti. Sayangnya, baru baru ini ia dikabarkan harus mengalami kerugian besar dari investasi yang dilakukannya sejak tahun 2015 lalu itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)