SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?

Senin, 21 Oktober 2013 15:11 by citra09 | 2496 hits
Debut dengan 13 Member, Topp Dogg Ingin Jadi Super Junior Versi Hip Hop?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband K-Pop rookie alias pendatang baru, Topp Dogg sukses mencuri perhatian para fans setelah debut dengan jumlah anggota yang cukup banyak, yaitu 13 member. Yap, hal ini tentu mengingatkan kita pada boyband penyebar gelombang Hallyu Wave, Super Junior saat debut di tahun 2005 silam.

Lantas apakah Topp Dogg memang terinspirasi dari boyband asuhan SM Entertainment tersebut? Dilansir Allkpop, dengan jumlah member yang mirip dengan Super Junior, Topp Dogg mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk debut sebagai Super Junior versi Hip Hop!

Ketika akan mendebutkan Topp Dogg, pihak agensi, Stardom Entertainment awalnya memperkenalkan grup asuhannya tersebut sebagai Super Junior versi Hip Hop. Sama seperti Super Junior, para member Topp Dogg tidak dipilih dengan satu konsep saja.

Baca juga: Selamat Bertugas, Kyuhyun Masuk Wajib Militer Hari Ini!

Setiap member Topp Dogg memiliki warna tersendiri yang juga mirip dengan para member Super Junior. Selain jumlah membernya, member Topp Dogg juga akan fokus kepada warna musik mereka masing-masing dengan membentuk sub-unit, sama seperti yang dilakukan Super Junior yang membentuk sub-unit dengan konsep yang berbeda-beda.

Topp Dogg akan debut lewat showcase yang akan digelar pada 22 Oktober dan akan disiarkan keesokan harinya pada 23 Oktober. Sementara perilisan lagu dan video musiknya akan dilakukan pada 24 Oktober. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kehadiran serta kemenangan BTS dalam ’Billboard Music Awards 2017’ yang digelar 21 Mei lalu tak hanya menjadi sorotan penggemar dan masyarakat Korea Selatan saja, melainkan juga hampir di seluruh penjuru dunia....
  • HOT !
    Tak jarang bagi para pengguna media sosial mendapat referensi atau malah kadang jadi ingin melakukan seperti apa yang dilakukan oleh orang lain maupun teman teman sendiri dalam postingan mereka. Ternyata begitu juga yang dirasakan oleh visual dari grup VIXX yang satu ini....
  • HOT !
    Belum lama ini salah satu member VIXX, Ken menjadi perbincangan netizen setelah kedapatan menulis kata kata kasar dalam video yang diunggah melalui channel resmi grupnya. Tak ayal, member yang bertugas sebagai main vocal tersebut langsung menuai kritikan dari netizen karena dianggap kurang pantas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)