SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Dikonfirmasi Akan Jadi Pelindung Jang Geun Suk dalam 'Pretty Man'!

Selasa, 22 Oktober 2013 17:38 by pearl | 2680 hits
IU Dikonfirmasi Akan Jadi Pelindung Jang Geun Suk dalam 'Pretty Man'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu telah beredar berita bahwa solois IU akan segera kembali berakting, kini solois cantik ini akhirnya telah mengkonfirmasi kebenarannya.

Setelah merampungkan drama 'You’re the Best Lee Soon Shin' beberapa waktu lalu, IU akan kembali menyapa para pecinta drama Korea dalam drama KBS terbaru, 'Pretty Man'. Dalam drama ini, IU akan beradu akting bersama dua aktor tampan Jang Geun Suk dan Lee Jang Woo sekaligus.

Pretty Man mengisahkan mengenai seorang lelaki yang bergantung pada wajah tampannya untuk membuat para wanita jatuh cinta juga mendapatkan kekayaan serta kekuatannya. Namun ia pun perlahan akan belajar mengenai apa yang terpenting dihidup selain wajahnya itu.

Baca juga: Bugs Music Rilis Daftar Musisi, Lagu, dan Album K-Pop Paling Dicintai Sepanjang 2017

Karakter seorang perempuan biasa yang diperankan IU nantinya akan menjadi sangat unik. Kim Bo Tong seorang perempuan yang bersifat 4D ini telah jatuh cinta pada Dokgo Mate (Jang Geun Suk) sejak mereka masih di bangku SMP dan ia pun menyerahkan hidupnya hanya untuk sang lelaki pujaan.

Bo Tong akan mencoba berbagai cara untuk selalu melindungi Dokgo Mate dengan cara anehnya tersebut. Kisah cinta keduanya pun nantinya akan dibumbui oleh cinta segitiga bersama David Choi (Lee Jang Woo). “Kami akan memperlihatkan bagaimana unik dan pasangan ‘tak seimbang’ yang romantis di Korea,” tutur perwakilan Group Eight, perusahaan produksinya.

Drama yang diangkat dari cerita manhwa (komik) karya Cheon Gye Young ini akan hadir setelah drama Secret berakhir 20 November mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)