home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Dikonfirmasi Akan Jadi Pelindung Jang Geun Suk dalam 'Pretty Man'!

Selasa, 22 Oktober 2013 17:38 by pearl | 2839 hits
IU Dikonfirmasi Akan Jadi Pelindung Jang Geun Suk dalam 'Pretty Man'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu telah beredar berita bahwa solois IU akan segera kembali berakting, kini solois cantik ini akhirnya telah mengkonfirmasi kebenarannya.

Setelah merampungkan drama 'You’re the Best Lee Soon Shin' beberapa waktu lalu, IU akan kembali menyapa para pecinta drama Korea dalam drama KBS terbaru, 'Pretty Man'. Dalam drama ini, IU akan beradu akting bersama dua aktor tampan Jang Geun Suk dan Lee Jang Woo sekaligus.

Pretty Man mengisahkan mengenai seorang lelaki yang bergantung pada wajah tampannya untuk membuat para wanita jatuh cinta juga mendapatkan kekayaan serta kekuatannya. Namun ia pun perlahan akan belajar mengenai apa yang terpenting dihidup selain wajahnya itu.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Karakter seorang perempuan biasa yang diperankan IU nantinya akan menjadi sangat unik. Kim Bo Tong seorang perempuan yang bersifat 4D ini telah jatuh cinta pada Dokgo Mate (Jang Geun Suk) sejak mereka masih di bangku SMP dan ia pun menyerahkan hidupnya hanya untuk sang lelaki pujaan.

Bo Tong akan mencoba berbagai cara untuk selalu melindungi Dokgo Mate dengan cara anehnya tersebut. Kisah cinta keduanya pun nantinya akan dibumbui oleh cinta segitiga bersama David Choi (Lee Jang Woo). “Kami akan memperlihatkan bagaimana unik dan pasangan ‘tak seimbang’ yang romantis di Korea,” tutur perwakilan Group Eight, perusahaan produksinya.

Drama yang diangkat dari cerita manhwa (komik) karya Cheon Gye Young ini akan hadir setelah drama Secret berakhir 20 November mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)