home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cerita dan Teaser Poster Terbaru Dari Sekuel Film Captain Amerika!

Rabu, 23 Oktober 2013 17:00 by mayaindrn | 1669 hits
Simak Cerita dan Teaser Poster Terbaru Dari Sekuel Film Captain Amerika!
comicbookresources.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dalam menciptakan Avenger pertama Captain Amerika, dan penampilannya memukai sang pahlawan ini karakter Steve Rogers ini akan segera kembali menghibur para penggemarnya melalui berbagai aksi heroik. Marvel Studio memang sedang sibuk menggarap sekuel film Captain Amerika.

Seperti dilansir dari MTV News (22/10) Marvel Studio kembali merilis poster terbaru untuk film. Captain America : The Winter Soldier. Poster tersebut memperlihatkan gagahnya pahlawan Amerika yang diperankan oleh Chris Evan dari atas pesawat S.H.I.E.L.D dengan perisai andalannya yang menggantung di punggung. Dalam poster yang baru tersebut juga dipastikan bahwa film ini akan rilis pada tanggal 4 April 2014.

Dan dalam film Captain America : The Winter Soldier ini dipastikan akan banyak aksi menarik dan cerita yang lebih seru. Kali ini sang pahlawan tak hanya sendiri ia akan ditemani 2, tokoh pahlawan lainnya. Setelah muncul di dunia modern dalam aksinya dengan para Avenger lain, sang Captain akan kembali menghadapi banyak masalah di dunia modern setelah tertidur berpuluh-puluh tahun. 

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Film ini juga menjadi reuni antara Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johanson, dan juga akan muncul pahlawan baru The Falcon yang diperankan oleh Anthony Mackie. Kedua super hero ini akan membantu Steve Roger mengatasi serangan terhadap S.H.I.E.L.D dan melawan penjahat misterius bernama The Winter Soldier.

Wah, jadi tidak sabar menunggu kelanjutan film dan melihat aksi heroik Chris Evan dan kawan-kawan ya Dreamers! Kita tunggu saja kelanjutan trailer film ini dan juga perilisan filmnya tahun depan! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)