home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk: Leonardo DiCaprio Adalah Role Model-ku

Sabtu, 26 Oktober 2013 12:19 by pearl | 2173 hits
Seo In Guk: Leonardo DiCaprio Adalah Role Model-ku
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor yang sedang disibukkan dengan premiere dari film terbarunya, 'No Breathing', Seo In Guk sempatkan dirinya hadir dalam sebuah acara radio untuk diwawancara mengenai role model-nya dalam berakting.

“Aku memang sangat menyukai Leonardo Dicaprio. Ia adalah role modelku. Aku selalu menonton filmnya sejak di sekolah menengah dan kurasa matanya itu dapat menceritakan sebuah cerita daripada mengeluarkan ekspresi lainnya dalam berakting,” ceritanya.

DJ Gong Hyung Jin yang membawakan acara 'Gong Hyung Jin’s CineTown' ini pun melontarkan pujian padanya kalau Seo In Guk ini mirip dengan aktor 'The Great Gatsby' tersebut. Hal itu malah membuat aktor dan penyanyi ini tersipu malu sambil menggelengkan kepala.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Mengidolakan aktor film popular 'Titanic' tersebut sejak lama pun membuat pun merasa tersanjung dipuji seperti itu oleh Gong Hyung Jin. Mereka pun membicarakan mengenai sutradara favoritnya di Hollywood dan Seo In Guk menunjuk sutradara 'Transformers' Michael Bay sebagai favoritnya.

Menurut dirinya, Michael Bay bekerja dengan sangat baik dan dapat membangun sebuah cerita simple menjadi unik dan megah. Ia pun selalu menunggu karya yang akan dirilis sang sutradara yang tengah mengerjakan versi live action dari film 'Teenage Mutant Ninja Turtles' ini. (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)