home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cara Romantis Lee Min Ho Buat Park Shin Hye Berhenti Menelepon!

Rabu, 30 Oktober 2013 16:00 by pearl | 26291 hits
Simak Cara Romantis Lee Min Ho Buat Park Shin Hye Berhenti Menelepon!
entertainment.malaysia.ms

DREAMERSRADIO.COM - Cuplikan terbaru dari drama yang melibatkan banyak bintang muda terkenal 'The Heirs' sukses buat penonton semakin tak sabar akan episode terbarunya nih Dreamers! Ada apa ya?

Seperti yang telah dilakukan pada episode-episode sebelumnya, SBS kembali merilis serangkaian foto cuplikan dari episode ke 8 'The Heirs' yang memperlihatkan cara romantis Kim Tan (Lee Min Ho) Untuk membuat Chan Eun Sang (Park Shin Hye) berhenti sibuk dengan telepon genggamnya.

Yup! Kim Tan langsung saja mencium bibir Eun Sang diatas atap sekolah Jaeguk High School. Adegan ciuman pertama mereka ini tentunya merupakan adegan yang paling ditunggu oleh para penonton setia 'The Heirs'. Muka Eun Sang yang terlihat kaget pun membuat penonton setia 'The Heirs' tak sabar akan episode yang dipersiapkan untuk mereka pada 31 Oktober ini.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Walaupun dua pemeran utama ini bersahabat dekat, namun ternyata rasa gugup untuk melakukan adegan krusial ini masih dialami keduany. “Kurasa adegan ciuman ini akan menjadi sesuatu yang akan banyak merubah Eun Sang dan Tan, gambarnya pun diambil dengan sangat baik,” komentar Park Shin Hye mengenai adegan ciuman mereka.

Adegan ciuman tersebut diambil di atas atap sekolah daerah Dongtan selama tiga jam penuh. Selesai syuting keduanya pun langsung sibuk bercanda kembali. Makin nggak sabar kan Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)