home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Taeyang, T.O.P Big Bang Juga Akan Rilis Album Solo?

Rabu, 30 Oktober 2013 18:41 by citra09 | 2290 hits
Setelah Taeyang, T.O.P Big Bang Juga Akan Rilis Album Solo?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Semester akhir tahun 2013 sepertinya bisa dinobatkan sebagai waktu yang cukup sibuk bagi para member Big Bang lewat berbagai kegiatan promosi nya masing-masing. Selain Daesung yang sibuk berpromosi di Jepang, Seungri dan G-Dragon pun juga sibuk melakukan aktivitas promosinya di Korea.

Memasuki bulan November, giliran Taeyang yang juga dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album solonya pada 1 November. Eits, tak sampai di situ, member Big Bang lainnya, T.O.P yang kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya pun ternyata juga dikabarkan akan segera merilis album solonya dalam waktu dekat ini!

Menurut pernyataan dari pihak agensi seperti dilansir Allkpop, T.O.P ternyata secara diam-diam juga tengah mempersiapkan album solonya yang kabarnya akan dirilis pada pertengahan November mendatang setelah Taeyang.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

“T.O.P, yang telah mempersiapkan lagu solonya secara diam-diam, akan memulai aktivitas solonya di pertengahan November. Video musik terbaru T.O.P disutradarai oleh Seo Hyun Seung.” Ungkap perwakilan YG Entertainment.

Sementara perwakilan lainnya menuturkan bahwa waktu perilisan album T.O.P belum ditentukan hingga saat ini. “Memang benar T.O.P akan merilis album solonya. Namun kepastian waktu perilisannya masih belum diputuskan. Kami akan mengungkapkan detailnya di waktu yang tepat.”

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa video musik T.O.P akan menghabiskan biaya fantastis dengan kualitas terbaik. Yap, bulan November ini juga akan menjadi bulan super sibuk bagi Big Bang, mengingat para pelantun ‘Blue’ ini akan menggelar tur konsernya di Jepang. Daebak! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)