SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Taeyang, T.O.P Big Bang Juga Akan Rilis Album Solo?

Rabu, 30 Oktober 2013 18:41 by citra09 | 2160 hits
Setelah Taeyang, T.O.P Big Bang Juga Akan Rilis Album Solo?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Semester akhir tahun 2013 sepertinya bisa dinobatkan sebagai waktu yang cukup sibuk bagi para member Big Bang lewat berbagai kegiatan promosi nya masing-masing. Selain Daesung yang sibuk berpromosi di Jepang, Seungri dan G-Dragon pun juga sibuk melakukan aktivitas promosinya di Korea.

Memasuki bulan November, giliran Taeyang yang juga dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album solonya pada 1 November. Eits, tak sampai di situ, member Big Bang lainnya, T.O.P yang kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya pun ternyata juga dikabarkan akan segera merilis album solonya dalam waktu dekat ini!

Menurut pernyataan dari pihak agensi seperti dilansir Allkpop, T.O.P ternyata secara diam-diam juga tengah mempersiapkan album solonya yang kabarnya akan dirilis pada pertengahan November mendatang setelah Taeyang.

Baca juga: T.O.P Terbukti Tak Langgar Aturan Militer Soal Perilisan Lagu BIGBANG 'Flower Road'

“T.O.P, yang telah mempersiapkan lagu solonya secara diam-diam, akan memulai aktivitas solonya di pertengahan November. Video musik terbaru T.O.P disutradarai oleh Seo Hyun Seung.” Ungkap perwakilan YG Entertainment.

Sementara perwakilan lainnya menuturkan bahwa waktu perilisan album T.O.P belum ditentukan hingga saat ini. “Memang benar T.O.P akan merilis album solonya. Namun kepastian waktu perilisannya masih belum diputuskan. Kami akan mengungkapkan detailnya di waktu yang tepat.”

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa video musik T.O.P akan menghabiskan biaya fantastis dengan kualitas terbaik. Yap, bulan November ini juga akan menjadi bulan super sibuk bagi Big Bang, mengingat para pelantun ‘Blue’ ini akan menggelar tur konsernya di Jepang. Daebak! (ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)