home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Iri dengan Bentuk Tubuh Lee Jong Suk?

Rabu, 30 Oktober 2013 17:25 by ningcil | 3979 hits
Seo In Guk Iri dengan Bentuk Tubuh Lee Jong Suk?
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama berperan sebagai atlet renang dalam film terbaru ‘No Breathing’, dua pemeran utamanya, Seo In Guk dan Lee Jong Suk pun banyak menunjukkan adegan yang memperlihatkan bagian atas tubuh dua aktor muda ini.

Sering memperlihatkan bagian tubuh atas mereka masing-masing selama proses syuting, ternyata Seo In Guk iri dengan bentuk tubuh yang dimiliki oleh rekannya, Lee Jong Suk. Hal itu ia sampaikan saat menjadi tamu dalam tayangan terbaru variety show ‘Taxi’.

“Tubuh Lee Jong Suk sangat bagus. Ia memulai karirnya di bidang model, dan ia juga sangat tinggi,” kata Seo In Guk. “Sehingga saat menyiapkan film ini, ia pun latihan untuk membentuh tubuhnya. Tubuhnya sangat bagus.”

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Rupanya tak hanya sekedar mengagumi tubuh atletis Lee Jong Suk, hal itu juga ternyata membuatnya merasa tak percaya diri saat syuting bersama. Mendengar komentar Seo In Guk tersebut, aktor Park Min Chul  yang menjadi pelatihnya dalam ‘No Breathing’ malah memuji bentuk tubuh aktor yang pernah bermain dalam ‘Reply 1997’ tersebut.

“Punggung Seo In Guk di luar dugaanku. Ada beberapa adegan saat mereka bertelanjang dada dan melakukan latihan, dan itu seperti menonton seseorang melakukan pull up,” Park Chul Min. Sang aktor senior juga mengibaratkan jika Lee Jong Suk seperti kuda yang telah memenangkan balapan sementara Seo In Guk seperti kuda yang berusaha dikekang dengan pelana.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)