home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditahun Kesepuluh, Java Jazz Festival Akan 'Bawa' Dunia ke Indonesia

Rabu, 06 November 2013 18:39 by ningcil | 1492 hits
Ditahun Kesepuluh, Java Jazz Festival Akan 'Bawa' Dunia ke Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran acara musik jazz terbesar di dunia, Jakarta International Java Jazz Festival akan segera hadir di tahunnya yang ke-10. Acara yang rencananya akan diselenggarakan pada 28 Februari, 1 dan 2 Maret 2014 mendatang ini akan menjadi Java Jazz Fetizal yang lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

Mengusung tema ‘Bringing the World to Indonesia’, Java Jazz Festival 2014 akan kembali mengobarkan semangat Java Festival Production selaku pihak penyelenggara dengan menampilkan festival musik jazz terbesar di dunia dalam berbagai macam aksi dari musisi jazz Indonesia maupun dunia. Masih seperti tahun lalu, acara musik jazz tahunan ini akan kembali di gelar di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Java Jazz Festival 2014 mendatang akan segera memanjakan para pecinta jazz baik dalam maupun luar negeri dengan sentuhan Brazillian music, smooth jazz, dan straight ahead jazz dengan nuansa desain Jawa di tahun kesepuluhnya.

Baca juga: Ardhito Pramono hingga Rizky Febian Tampil Bawa Pesan Sarat Makna di Java Jazz Festival 2020

Nama-nama seperti Natasha Cole, Jamie Cullum, Sadao Watanabe, Richard Elliot, Dave Koz, Allen Stone dan yang lainnya telah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam Java Jazz Festival 2014. Meski belum memberikan konfirmasinya secara resmi, namun pihak JFP optimis jika pihaknya dapat memboyong India Arie ke panggung spesial Java Jazz 2014, seperti yang diungkapkan dalam jumpa pers di Hotel Sultan pada Rabu (06/11).

Demi menyelanggarakan acara musik jazz terbesar di dunia, Java Jazz menggandeng beberapa nama sponsor kuat seperti BNI46, Telkomsel, Garuda Indonesia, serta tak lupa Dina Pariwisata DKI Jakarta serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dreamers, be ready for Jakarta International Java Jazz Java Jazz Festival 2014?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)