SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditahun Kesepuluh, Java Jazz Festival Akan 'Bawa' Dunia ke Indonesia

Rabu, 06 November 2013 18:39 by ningcil | 1445 hits
Ditahun Kesepuluh, Java Jazz Festival Akan 'Bawa' Dunia ke Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran acara musik jazz terbesar di dunia, Jakarta International Java Jazz Festival akan segera hadir di tahunnya yang ke-10. Acara yang rencananya akan diselenggarakan pada 28 Februari, 1 dan 2 Maret 2014 mendatang ini akan menjadi Java Jazz Fetizal yang lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

Mengusung tema ‘Bringing the World to Indonesia’, Java Jazz Festival 2014 akan kembali mengobarkan semangat Java Festival Production selaku pihak penyelenggara dengan menampilkan festival musik jazz terbesar di dunia dalam berbagai macam aksi dari musisi jazz Indonesia maupun dunia. Masih seperti tahun lalu, acara musik jazz tahunan ini akan kembali di gelar di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Java Jazz Festival 2014 mendatang akan segera memanjakan para pecinta jazz baik dalam maupun luar negeri dengan sentuhan Brazillian music, smooth jazz, dan straight ahead jazz dengan nuansa desain Jawa di tahun kesepuluhnya.

Baca juga: Rendy Pandugo Cerita Tentang Resolusinya di Tahun 2018!

Nama-nama seperti Natasha Cole, Jamie Cullum, Sadao Watanabe, Richard Elliot, Dave Koz, Allen Stone dan yang lainnya telah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam Java Jazz Festival 2014. Meski belum memberikan konfirmasinya secara resmi, namun pihak JFP optimis jika pihaknya dapat memboyong India Arie ke panggung spesial Java Jazz 2014, seperti yang diungkapkan dalam jumpa pers di Hotel Sultan pada Rabu (06/11).

Demi menyelanggarakan acara musik jazz terbesar di dunia, Java Jazz menggandeng beberapa nama sponsor kuat seperti BNI46, Telkomsel, Garuda Indonesia, serta tak lupa Dina Pariwisata DKI Jakarta serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dreamers, be ready for Jakarta International Java Jazz Java Jazz Festival 2014?

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)