SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditahun Kesepuluh, Java Jazz Festival Akan 'Bawa' Dunia ke Indonesia

Rabu, 06 November 2013 18:39 by ningcil | 1438 hits
Ditahun Kesepuluh, Java Jazz Festival Akan 'Bawa' Dunia ke Indonesia
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran acara musik jazz terbesar di dunia, Jakarta International Java Jazz Festival akan segera hadir di tahunnya yang ke-10. Acara yang rencananya akan diselenggarakan pada 28 Februari, 1 dan 2 Maret 2014 mendatang ini akan menjadi Java Jazz Fetizal yang lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

Mengusung tema ‘Bringing the World to Indonesia’, Java Jazz Festival 2014 akan kembali mengobarkan semangat Java Festival Production selaku pihak penyelenggara dengan menampilkan festival musik jazz terbesar di dunia dalam berbagai macam aksi dari musisi jazz Indonesia maupun dunia. Masih seperti tahun lalu, acara musik jazz tahunan ini akan kembali di gelar di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Java Jazz Festival 2014 mendatang akan segera memanjakan para pecinta jazz baik dalam maupun luar negeri dengan sentuhan Brazillian music, smooth jazz, dan straight ahead jazz dengan nuansa desain Jawa di tahun kesepuluhnya.

Baca juga: Siap Digelar 3 Hari, Java Jazz Tiadakan 'Special Show' Tahun Ini

Nama-nama seperti Natasha Cole, Jamie Cullum, Sadao Watanabe, Richard Elliot, Dave Koz, Allen Stone dan yang lainnya telah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam Java Jazz Festival 2014. Meski belum memberikan konfirmasinya secara resmi, namun pihak JFP optimis jika pihaknya dapat memboyong India Arie ke panggung spesial Java Jazz 2014, seperti yang diungkapkan dalam jumpa pers di Hotel Sultan pada Rabu (06/11).

Demi menyelanggarakan acara musik jazz terbesar di dunia, Java Jazz menggandeng beberapa nama sponsor kuat seperti BNI46, Telkomsel, Garuda Indonesia, serta tak lupa Dina Pariwisata DKI Jakarta serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dreamers, be ready for Jakarta International Java Jazz Java Jazz Festival 2014?

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)