SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Bagaimana Ia Bisa Kolaborasi Bersama Jonghyun SHINee di Album Barunya

Kamis, 07 November 2013 10:02 by citra09 | 2807 hits
IU Ungkap Bagaimana Ia Bisa Kolaborasi Bersama Jonghyun SHINee di Album Barunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback lewat full album ke-3, lagu-lagu IU dalam album bertajuk ‘Modern Times’ tersebut pun sukses merajai berbagai tangga musik di Korea Selatan tak lama setelah dirilis, termasuk lagu berjudul ‘Gloomy Clock’ yang dinyanyikannya bersama Jonghyun SHINee.

Baru-baru ini, dalam program ‘Weekly Idol’, IU pun mengungkapkan cerita bagaimana ia akhirnya bisa berkolaborasi bersama sang main vocal SHINee tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, ‘Gloomy Clock’ merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Jonghyun.

“Aku mendengarkan lagu ‘Gloomy Clock’ milik Jonghyun dan aku sangat menyukainya. Aku langsung memintanya langsung secara pribadi untuk menjual lagu itu kepadaku.” Tutur IU. Saat sang MC, Jung Hyung Don menanyakan harga yang diberikan Jonghyun, IU pun tak mau membeberkannya. “Aku tak bisa memberitahu harganya.”

Baca juga: Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

IU kemudian menuturkan bahwa awalnya Jonghyun tak ingin jika IU membayarnya. “Saat itu, Jonghyun sangat baik dan mengatakan bahwa aku tak perlu membayarnya. Ia benar-benar keren,” lanjutnya lagi.

Mendengar cerita IU, Jung Hyung Don yang dikenal jahil pun langsung menatap ke arah kamera dengan serius dan meminta Jonghyun juga memberikannya lagu. “Jonghyun, berikan aku lagu juga.” Tuturnya. Wah, ada-ada saja ya^^ (ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)