SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Bagaimana Ia Bisa Kolaborasi Bersama Jonghyun SHINee di Album Barunya

Kamis, 07 November 2013 10:02 by citra09 | 2753 hits
IU Ungkap Bagaimana Ia Bisa Kolaborasi Bersama Jonghyun SHINee di Album Barunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback lewat full album ke-3, lagu-lagu IU dalam album bertajuk ‘Modern Times’ tersebut pun sukses merajai berbagai tangga musik di Korea Selatan tak lama setelah dirilis, termasuk lagu berjudul ‘Gloomy Clock’ yang dinyanyikannya bersama Jonghyun SHINee.

Baru-baru ini, dalam program ‘Weekly Idol’, IU pun mengungkapkan cerita bagaimana ia akhirnya bisa berkolaborasi bersama sang main vocal SHINee tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, ‘Gloomy Clock’ merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Jonghyun.

“Aku mendengarkan lagu ‘Gloomy Clock’ milik Jonghyun dan aku sangat menyukainya. Aku langsung memintanya langsung secara pribadi untuk menjual lagu itu kepadaku.” Tutur IU. Saat sang MC, Jung Hyung Don menanyakan harga yang diberikan Jonghyun, IU pun tak mau membeberkannya. “Aku tak bisa memberitahu harganya.”

Baca juga: Reality Show Lee Hyori 'Hyori's Bed & Breakfast' Bakal Ada Season 2, Bareng IU Lagi?

IU kemudian menuturkan bahwa awalnya Jonghyun tak ingin jika IU membayarnya. “Saat itu, Jonghyun sangat baik dan mengatakan bahwa aku tak perlu membayarnya. Ia benar-benar keren,” lanjutnya lagi.

Mendengar cerita IU, Jung Hyung Don yang dikenal jahil pun langsung menatap ke arah kamera dengan serius dan meminta Jonghyun juga memberikannya lagu. “Jonghyun, berikan aku lagu juga.” Tuturnya. Wah, ada-ada saja ya^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)