home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Bagaimana Ia Bisa Kolaborasi Bersama Jonghyun SHINee di Album Barunya

Kamis, 07 November 2013 10:02 by citra09 | 2932 hits
IU Ungkap Bagaimana Ia Bisa Kolaborasi Bersama Jonghyun SHINee di Album Barunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback lewat full album ke-3, lagu-lagu IU dalam album bertajuk ‘Modern Times’ tersebut pun sukses merajai berbagai tangga musik di Korea Selatan tak lama setelah dirilis, termasuk lagu berjudul ‘Gloomy Clock’ yang dinyanyikannya bersama Jonghyun SHINee.

Baru-baru ini, dalam program ‘Weekly Idol’, IU pun mengungkapkan cerita bagaimana ia akhirnya bisa berkolaborasi bersama sang main vocal SHINee tersebut. Seperti yang diketahui sebelumnya, ‘Gloomy Clock’ merupakan lagu yang diciptakan sendiri oleh Jonghyun.

“Aku mendengarkan lagu ‘Gloomy Clock’ milik Jonghyun dan aku sangat menyukainya. Aku langsung memintanya langsung secara pribadi untuk menjual lagu itu kepadaku.” Tutur IU. Saat sang MC, Jung Hyung Don menanyakan harga yang diberikan Jonghyun, IU pun tak mau membeberkannya. “Aku tak bisa memberitahu harganya.”

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU kemudian menuturkan bahwa awalnya Jonghyun tak ingin jika IU membayarnya. “Saat itu, Jonghyun sangat baik dan mengatakan bahwa aku tak perlu membayarnya. Ia benar-benar keren,” lanjutnya lagi.

Mendengar cerita IU, Jung Hyung Don yang dikenal jahil pun langsung menatap ke arah kamera dengan serius dan meminta Jonghyun juga memberikannya lagu. “Jonghyun, berikan aku lagu juga.” Tuturnya. Wah, ada-ada saja ya^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)