SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Penghargaan MTV EMA 2013, Miley Cyrus Bakar Ganja di Atas Panggung!

Senin, 11 November 2013 16:00 by syaifan | 4605 hits
Terima Penghargaan MTV EMA 2013, Miley Cyrus Bakar Ganja di Atas Panggung!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus belum berhenti membuat kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia tampil seronok di ajang MTV Video Music Awards 2013 bersama Robin Thicke, semalam di gelaran MTV Europe Music Awards 2013 ia melakukan hal yang lebih gila lagi.

Nggak cuma tampil dengan mengenakan dress yang menyerupai pakaian renang, Miley yang semalam memboyong dua piala MTV EMA 2013 dengan santainya membakar selinting ganja di atas panggung saat ia tengah memberikan speech usai kemenangannya.

Aksi gila Miley tersebut terjadi saat ia dipanggil ke atas panggung untuk menerima penghargaan Best Music Video lewat lagu 'Wrecking Ball' miliknya. Miley yang kemudian menerima piala berwarna perak tersebut berkata, "Tunggu sebentar, aku punya sesuatu," katanya sambil meletakkan piala tersebut di lantai.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

Setelahnya, benar saja. Miley mengeluarkan selinting ganja dari tas bermerk Chanel yang ia bawa dan langsung membakarnya saat itu juga dengan ekspresi wajah yang riang gembira. Sontak, beberapa penonton yang hadir di Ziggo Dome, Amsterdam malam tadi langsung kaget sambil menatap keheranan.

Tentu saja, kritik pedas terhadap aksi Miley tersebut langsung mengalir deras di Twitter dan ia pun tampak tidak peduli. Belanda, yang menjadi lokasi penyelenggaraan MTV EMA tahun ini memang dikenal menerapkan aturan yang longgar terhadap kepemilikan dan penggunaan ganja oleh publik. Maka tak heran, jika Miley berani melakukannya semalam.

Dreamers, untuk yang satu ini, tolong jangan ditiru, ya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)