home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Penghargaan MTV EMA 2013, Miley Cyrus Bakar Ganja di Atas Panggung!

Senin, 11 November 2013 16:00 by syaifan | 4794 hits
Terima Penghargaan MTV EMA 2013, Miley Cyrus Bakar Ganja di Atas Panggung!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus belum berhenti membuat kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia tampil seronok di ajang MTV Video Music Awards 2013 bersama Robin Thicke, semalam di gelaran MTV Europe Music Awards 2013 ia melakukan hal yang lebih gila lagi.

Nggak cuma tampil dengan mengenakan dress yang menyerupai pakaian renang, Miley yang semalam memboyong dua piala MTV EMA 2013 dengan santainya membakar selinting ganja di atas panggung saat ia tengah memberikan speech usai kemenangannya.

Aksi gila Miley tersebut terjadi saat ia dipanggil ke atas panggung untuk menerima penghargaan Best Music Video lewat lagu 'Wrecking Ball' miliknya. Miley yang kemudian menerima piala berwarna perak tersebut berkata, "Tunggu sebentar, aku punya sesuatu," katanya sambil meletakkan piala tersebut di lantai.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Setelahnya, benar saja. Miley mengeluarkan selinting ganja dari tas bermerk Chanel yang ia bawa dan langsung membakarnya saat itu juga dengan ekspresi wajah yang riang gembira. Sontak, beberapa penonton yang hadir di Ziggo Dome, Amsterdam malam tadi langsung kaget sambil menatap keheranan.

Tentu saja, kritik pedas terhadap aksi Miley tersebut langsung mengalir deras di Twitter dan ia pun tampak tidak peduli. Belanda, yang menjadi lokasi penyelenggaraan MTV EMA tahun ini memang dikenal menerapkan aturan yang longgar terhadap kepemilikan dan penggunaan ganja oleh publik. Maka tak heran, jika Miley berani melakukannya semalam.

Dreamers, untuk yang satu ini, tolong jangan ditiru, ya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)