home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kata Sang Mantan Guru Vokal Tentang Suara Taeyeon dan Jessica SNSD?

Selasa, 19 November 2013 11:23 by citra09 | 9687 hits
Apa Kata Sang Mantan Guru Vokal Tentang Suara Taeyeon dan Jessica SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum debut menjadi grup idola ternama Korea Selatan, para member nya tentu saja harus menjalani berbagai proses, termasuk proses training yang cukup lama. Dalam proses training tersebut, para calon member juga harus mengikuti salah satu pelajaran penting, yaitu berlatih vokal.

Hal ini lah yang juga terjadi pada dua member SNSD, Taeyeon dan Jessica. Dua member SNSD ini memang dikenal sebagai member dengan kualitas vokal yang baik. Baru-baru ini, seorang penyanyi R&B veteran bernama Kim Jo Han yang ternyata mantan guru vokal Taeyeon dan Jessica ini pun mengungkapkan pengalamannya mengajar dua wanita cantik tersebut.

Kim Jo Han mengungkapkan kekagumannya terhadap kualitas vokal yang dimiliki Taeyeon dan Jessica. “Aku mengajar Taeyeon dan Jessica. Mereka adalah murid yang luar biasa,” tuturnya dalam program radio yang dipandu Kim Shin Young.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Saat ditanya siapakah di antara Taeyeon dan Jessica yang harus lebih banyak diajari tentang vokal, Kim Jo Han mengungkapkan bahwa keduanya memiliki talenta bernyanyi, namun masing-masing memiliki ciri khas sendiri.

“Gaya mereka berdua benar-benar berbeda. Taeyeon selalu melakukannya dengan baik. Ketika Jessica baru masuk, ia memiliki suara yang kecil. Aku rasa ia malu. Tapi dalam beberapa bulan kemudian, Jessica mengalami banyak kemajuan. Aku sangat terkesan,” Tuturnya. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)