home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Komentar Lee Min Ho Saat 'Ditampar' Oleh Aktor Jung Dong Hwan Dalam 'The Heirs'

Kamis, 21 November 2013 11:58 by pearl | 6451 hits
Ini Komentar Lee Min Ho Saat 'Ditampar' Oleh Aktor Jung Dong Hwan Dalam 'The Heirs'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para penonton yang mengikut drama SBS 'The Heirs' pasti tidak asing dengan adegan menegangkan di episode 12 minggu lalu.

Yup, dalam episode 12 yang menguak begitu banyak emosi dan rahasia Kim Tan yang diperankan Lee Min Ho, membuat sang aktor harus mencicipi bagaimana rasanya ditampar oleh aktor senior Jung Dong Hwan yang berperan sebagai ayahnya sekaligus pemilik Jeguk Empire.

“Saat Jung Dong Hwan memukulku, entah kenapa aku menyukainya. Karena aku benar-benar dapat merasakan bagaimana emosinya saat itu. Aku merasa sangat berterima kasih dan menikmati proses syutingnya,” cerita Lee Min Ho.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Baik Jung Dong Hwan dan Lee Min Ho mendapat pujian dari para staff karena berhasil membawa emosi dan akting realistis mengenai keadaan ayah dan anak. Ternyata sebelum syuting pun kedua aktor sempat latihan dahulu selama 6 sampai 7 kali.

Episode ke 13 & 14 'The Heirs' akan ditayangkan pada minggu ini, jangan lupa untuk ikuti perkembangan cerita cinta segitiga Kim Tan, Cha Eun Sang dan Choi Young Do Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)