home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 8 Jam Rilis, Lagu 'Missing You' 2NE1 Langsung Raih Predikat All-Kill!

Kamis, 21 November 2013 11:25 by citra09 | 2389 hits
Baru 8 Jam Rilis, Lagu 'Missing You' 2NE1 Langsung Raih Predikat All-Kill!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - 2NE1 is back! Meskipun sempat menunda perilisan single ketiganya seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, CL dkk pun akhirnya menepati janjinya dengan merilis single lanjutan dari dua single sebelumnya berjudul ‘Missing You’.

Yap, para BlackJack (sebutan fans 2NE1) sepertinya memang benar-benar merindukan 2NE1. Pasalnya, 2NE1 sukses meraih predikat all-kill alias sukses besar menyapu bersih seluruh chart hanya dalam waktu 8 jam setelah lagu bernuansa mellow tersebut dirilis.

‘Missing You’ berhasil melakukan ‘sapu bersih’ di berbagai chart utama Korea, seperti MelOn, Bugs, Soribada, Olleh, Mnet, Daum, Monkey3, Cyworld, Naver, dan lainnya. Untuk single kali ini, 2NE1 memang mengusung tema yang jauh dari kesan ceria, yang berbeda dari dua single sebelumnya.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Dalam ‘Missing You’, 2NE1 meninggalkan seluruh elemen serba ceria dan digantikan dengan sentuhan yang simpel namun tetap artistik yang bisa membangkitkan emosi kesedihan bagi para fans yang mendengarkannya.

Dalam berita terkait, 2NE1 akan menampilkan single ‘Missing You’ untuk yang pertama kalinya dalam gelaran akbar Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 pada 22 November di Asia World Expo, Hong Kong. Selamat untuk 2NE1! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)