home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama SBS 'The Heirs' Akhirnya Berhasil Pecahkan Rating Tinggi di Minggu Ini

Jumat, 22 November 2013 13:14 by pearl | 8125 hits
Drama SBS 'The Heirs' Akhirnya Berhasil Pecahkan Rating Tinggi di Minggu Ini
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Drama bertabur bintang ini akhirnya berhasil memecahkan rekor rating tertinggi mereka dengan menembus angka 20%!

Menurut AGB Nielsen Media Research, penayangan episode ke 13 SBS The Heirs pada 20 November lalu berhasil  meraih total 20,6 % rating penonton. Naik sekitar 5 % dari rating sebelumnya dan akhirnya berhasil menduduki peringkat pertama drama hari rabu-kamis di minggu ini.

Episode tersebut mengisahkan kejadian setelah Kim Tan (Lee Min Ho) membuka rahasia keluarganya pada sang tunangan Yoo Rachel (Kim Ji Won). Walau akhirnya ia bisa terang-terangan berpacaran bersama Eun Sang (Park Shin Hye), namun Tan tetap tak bisa tenang karena Choi young Do (Kim Woo Bin) selalu berusaha membuat Eun Sang menyukainya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Berkat episode tersebut penonton pun semakin terhanyut dengan emosi dan kisah drama high teen romance mereka dan baru kali ini The Heirs mendapatkan peringkat pertama dalam ratingnya.

Selain itu drama terbaru Jang Geun Suk, KBS Pretty Man debut di angka rating standar 6,1% persen. Walau rating naik namun Medical Top Team kurang berhasil melewati Pretty Man dengan rating 6,0%. Apa drama favoritmu minggu ini? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)