SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Jepang Masih Ogah Undang Idola K-Pop ke Festival Musik Akhir Tahun Terbesarnya?

Selasa, 26 November 2013 13:16 by citra09 | 3721 hits
Apa Alasan Jepang Masih Ogah Undang Idola K-Pop ke Festival Musik Akhir Tahun Terbesarnya?
melosnomichi.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik akhir tahun terbesar yang digelar oleh tiga stasiun televisi terbesar di Jepang, yaitu ‘Kohaku Uta Gassen’ oleh NHK, ‘Best Hit Music Festival’ oleh Yoimuri TV, dan ‘FNS Music Festival’ oleh Fuji TV telah siap untuk kembali digelar. Pada Senin (25/11), pihak stasiun televisi pun telah merilis line up artist yang memeriahkan acara tersebut.

Sayangnya, pemandangan yang sama harus terulang seperti di tahun 2012, yaitu tidak hadirnya para idola K-Pop dalam gelaran akbar tersebut. Hal ini pun terjadi untuk yang kedua kalinya setelah tahun 2012 lalu para idola K-Pop juga tak diundang, meskipun di tahun ini terdapat beberapa idola K-Pop yang mengambil alih chart musik bergengsi di Jepang, yaitu Oricon.

Dalam pengumuman line up tersebut, nama-nama para idola Jepang, seperti AKB48 dan Aiko tertulis, namun sayangnya, para idola K-Pop yang berhasil masuk di peringkat pertama chart Oricon, seperti KARA, TVXQ, dan 2PM sama sekali tidak tertulis.

Ketidak hadiran idola K-Pop di konser tersebut pada 2012 lalu pun membuat fans berspekulasi bahwa hal ini disebabkan karena konflik politik antara Jepang dan Korea Selatan terkait perebutan kepemilikan Pulau Dokdo. Namun pihak NHK membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa para idola K-Pop tak memenuhi standar karena skor mereka dalam chart banyak mengalami penurunan di tahun tersebut.

Padahal di tahun 2011, KARA, SNSD, dan TVXQ berpartisipasi di ketiga konser tersebut. Gimana menurut kamu, Dreamers? Apa ya alasan Jepang masih tak mau mengundang para idola K-Pop ke festival musik terbesar mereka yang sebenarnya dipastikan akan menampung ribuan penonton? (ctr) 

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)