home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lagu 'Niliria' G-Dragon Masuk Daftar Lagu Terbaik 2013 versi Majalah Amerika!

Rabu, 04 Desember 2013 09:09 by citra09 | 3120 hits
Wow, Lagu 'Niliria' G-Dragon Masuk Daftar Lagu Terbaik 2013 versi Majalah Amerika!
phihungcafe.info

DREAMERSRADIO.COM - Rapper, produser, dan leader Big Bang, G-Dragon kembali membuktikan pengaruh musiknya secara global di tahun 2013! Baru-baru ini, salah satu lagu terbaru G-Dragon yang berjudul ‘Niliria’ berhasil masuk daftar lagu terbaik di tahun 2013 dalam majalah musik ternama Amerika Serikat, Complex.

Dalam salah satu artikelnya, Complex menyebut G-Dragon sebagai superstar Korea dan membahas kolaborasinya bersama Missy Elliott dalam lagu yang diambil dari album terbaru nya bertaju ‘Coup D’Etat’ tersebut.

“Sangat senang bisa melihat G-Dragon membawa Missy Elliott keluar dari masa hiatusnya pada musim panas kemarin lewat kolaborasinya dalam lagu tersebut. Ribuan fans histeris di L.A Sports Arena,” tulis artikel tersebut yang juga membahas penampilan keduanya dalam perhelatan KCON 2013 di Los Angeles bulan Agustus lalu.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Artikel tersebut ditutup dengan kalimat pujian untuk agensi G-Dragon, YG Entertainment. “Mungkin Missy seharusnya memikirkan untuk bergabung dengan YG Entertainment untuk album comebacknya,” tulis Complex.

‘Niliria’ adalah lagu yang di produseri oleh produser utama YG Entertainment, Teddy yang mengombinasikan irama etnik Korea dan elektronik, bersama dengan bit hip hop. Sebagai satu-satunya idola K-Pop yang lagunya berhasil masuk dalam daftar 50 lagu terbaik di tahun 2013, G-Dragon telah banyak mencuri perhatian berbagai media asing.

Pelantun ‘Crayon’ ini banyak dibahas di berbagai artikel majalah musik internasional sejak merilis album ‘Coup D’Etat’ nya di bulan September lalu. Beberapa media yang pernah menjadikan G-Dragon sebagai headline di antaranya adalah The New York Times dan Fuse TV. Daebak! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)