home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Priyanka Chopra The Next Lady Gaga

Selasa, 11 September 2012 12:14 by miko | 8082 hits
Priyanka Chopra The Next Lady Gaga
centralchronicle.com

Artis asal India, Priyanka Chopra bisa menjadi penerus Lady Gaga. Prediksi tersebut dilontarkan langsung oleh manager Lady Gaga, Todd Carter. Pasalnya Todd telah melihat bakat artis yang pernah menjuarai ajang Miss World 2000 tersebut.

“Priyanka memiliki tiga bakat sekaligus. Dia bisa menyanyi, menari dan akting, ini adalah hal yang jarang sekali dimiliki oleh seorang seniman. Dia akan menjadi penyanyi pop pertama dari India,” tutur Todd.

 Tak hanya itu, aktor Bollywood Shah Rukh Khan juga ikut mengomentari karir baru yang akan dijalani oleh Priyanka, ia pun mengatakan kalau Priyanka akan menjadi bintang pertama dari India yang akan menembus dunia.

Baca juga: akmu

“Priyanka memiliki kapasitas dan bakat untuk menjadi bintang besar dari India. Dia adalah artis pertama yang kita ekspor. Dia memiliki tim super yang berada di belakangnya, dan dia benar-benar sangat cocok untuk menjadi artis internasional, dan India akan bangga karenanya,” ungkapnya.

Priyanka akan menunjukkan debut pertamanya sebagai penyanyi dalam ajang America's National Football League (NFL). Nantinya, dia akan menyanyikan single perdana yang berjudul In My City.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)