home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Geun Suk Harus Bolak-Balik Salon 3 Kali Sehari Saat Syuting 'Pretty Man'

Rabu, 11 Desember 2013 17:00 by pearl | 5203 hits
Jang Geun Suk Harus Bolak-Balik Salon 3 Kali Sehari Saat Syuting 'Pretty Man'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Perankan seorang cowok sangat tampan di drama KBS 'Pretty Man' ternyata perlu usaha extra bagi Jang Geun Suk. Tak hanya mengandalkan wajahnya, namun penampilannya pun harus unik dan mencolok sebagai Dokko Ma Te.

Tak hanya selera fashionnya yang ditonjolkan, namun demi peran ini ternyata sang aktor juga harus melewati beberapa kali ganti gaya rambut. Mulai dari rambut gondrong ala rocker, dicepol stylish, rambut pendek keriting dan gaya cowok kota yang kelimis.

Alhasil ia harus bolak-balik ke salon demi menata rambutnya sebanyak 3 kali sehari. Karena ia harus terlihat selalu sempurna untuk perankan cowok paling tampan sedunia itu. Jang Geun Suk pun meminta para fans memperhatikan perubahan penampilan karakternya selaku ia tumbuh menjadi pria yang lebih baik disana.

'Pretty Man' yang dibintangi oleh Jang Geun Suk, IU, Lee Jang Woo dan Han Chae Young ini sedang menjadi buah bibir para netizen berkat ceritanya yang unik dan gaya-gaya dari karakter mereka yang mencolok.

“Mungkin nanti rambutnya akan terlihat lebih pendek lagi,” tutur Jang Geun Suk. Kira-kira Jang Geun Suk paling tampan dengan gaya rambut yang mana nih Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)