SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Upacara Pemakaman Mendiang Paul Walker Akan Diadakan Tertutup

Kamis, 12 Desember 2013 09:08 by mayaindrn | 3300 hits
Upacara Pemakaman Mendiang Paul Walker Akan Diadakan Tertutup
nypost.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lebih dari 10 hari pasca kematian aktor Paul Walker yang cukup mengejutkan dan tragis, akhirnya pihak keluarga angkat bicara soal upacara pemakaman aktor yang tutup usia pada umur 40 tahun tersebut. Meski belum diungkapkan tanggal pastinya, namun pihak keluarga dan kerabat dekat sedang sibuk mempersiapkan upacara pemakaman.

Seperti dilansir dari TMZ, upacara pemakaman mendiang Paul Walker akan diadakan secara tertutup, hanya untuk keluarga teman dekat dan juga para crew film 'Fast and Furious' Upacara pemakaman hanya boleh dihadiri oleh orang-orang yang mendapat undangan.

Seorang sumber dari keluarga Paul Walker memberitahukan pada TMZ, bahwa hal ini dilakukan karena mereka mengkhawatirkan putri Paul Walker, Meadow Walker yang baru berusia 15 tahun.  Keluarga mengerti bahwa putri semata wayang aktor pemeran Brian O’Conner ini sedang melewati masa yang cukup sulit.

Sehingga keluarga mendiang Paul tak ingin banyak kelompol orang asing yang hadir dan berada disekitar Meadow, karena itu bisa membuatnya tak nyaman. Mereka ingin membuat Meadow merasa tenang dan nyaman di hari penghormatan untuk mendiang ayahnya untuk terakhir kalinya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Pihak keluarga juga menyadari bahwa para pemain dan kru film Fast and Furious berduka seperti halnya mereka. Jadi pemain dan kru film ikut diundang untuk sama-sama membantu keluarga mengatasi duka mendalam akibat kematian aktor yang terkenal banyak terjun di berbagai kegiatan sosial.

Saat ini tak hanya putri Paul, Meadow sang kekasihnya Jasmine juga ikut dalam persiapan pemakaman. Keadaan wanita 23 tahun inipun sama berantakan dan terpukulnya seperti Meadow.

Peringatan pasca pemakaman nanti juga akan diadakan oleh keluarga Paul Walker dan juga akan tertutup khusus untuk para undangan saja. Apapun keputusan keluarga Paul Walker, semua ini pasti demi kebaikan semua pihak Dreamers. Kita doakan saja semoga keluarga diberi kekuatan dan ketabahan atas meninggalnya Paul Walker. #RIPPaulWalker

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)