SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 dan Artis Hip Hop Korea akan Tampil di Pesta Natal Klub Malam Hotel Mewah!

Rabu, 18 Desember 2013 12:14 by citra09 | 3480 hits
2NE1 dan Artis Hip Hop Korea akan Tampil di Pesta Natal Klub Malam Hotel Mewah!
kpopselca.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menyambut hari Natal, para idola K-Pop punya cara sendiri dalam merayakannya. Seperti yang dilakukan oleh 2NE1 bersama para musisi hip hop Korea yang akan merayakan Natal dengan tampil di sebuah mega event yang digelar di klub malam sebuah hotel mewah di Seoul.

Dilansir Enewsworld, 2NE1 dan beberapa musisi hip hop ternama Korea seperti Beenzino dan Dok2 akan tampil dalam pesta Natal di sebuah klub malam di Hotel Sheraton Grand Walkerhill Seoul pada 24 Desember mendatang, yang juga akan menghadirkan para DJ Korea.

Pesta bertajuk ‘Christmas Mega Party in Walkerhill 2013’ ini merupakan salah satu pesta Natal bergengsi dan cukup mencuri perhatian, apalagi jika melihat 2NE1 akan turut tampil. Kabarnya 2NE1 akan tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Missing You’.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Pesta tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 9 malam waktu setempat dan akan terus berlanjut sepanjang malam hingga hari Natal tiba. “Pesta ini akan berbeda dari pesta Natal lainnya yang hanya akan fokus di mana orang-orang bisa menikmati musik secara bebas,” tutur perwakilan event tersebut.

“Ini akan menjadi sebuah pesta yang akan mengombinasikan elemen konser dan festival, dan akan menciptakan suasana yang lebih dari sekedar di klub malam,” lanjutnya lagi. Ada yang mau ikut pesta Natal bersama 2NE1?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)