SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 dan Artis Hip Hop Korea akan Tampil di Pesta Natal Klub Malam Hotel Mewah!

Rabu, 18 Desember 2013 12:14 by citra09 | 3542 hits
2NE1 dan Artis Hip Hop Korea akan Tampil di Pesta Natal Klub Malam Hotel Mewah!
kpopselca.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menyambut hari Natal, para idola K-Pop punya cara sendiri dalam merayakannya. Seperti yang dilakukan oleh 2NE1 bersama para musisi hip hop Korea yang akan merayakan Natal dengan tampil di sebuah mega event yang digelar di klub malam sebuah hotel mewah di Seoul.

Dilansir Enewsworld, 2NE1 dan beberapa musisi hip hop ternama Korea seperti Beenzino dan Dok2 akan tampil dalam pesta Natal di sebuah klub malam di Hotel Sheraton Grand Walkerhill Seoul pada 24 Desember mendatang, yang juga akan menghadirkan para DJ Korea.

Pesta bertajuk ‘Christmas Mega Party in Walkerhill 2013’ ini merupakan salah satu pesta Natal bergengsi dan cukup mencuri perhatian, apalagi jika melihat 2NE1 akan turut tampil. Kabarnya 2NE1 akan tampil membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Missing You’.

Baca juga: #10YearsWITH2NE1 Trending, Keempat Member Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans

Pesta tersebut rencananya akan dimulai pada pukul 9 malam waktu setempat dan akan terus berlanjut sepanjang malam hingga hari Natal tiba. “Pesta ini akan berbeda dari pesta Natal lainnya yang hanya akan fokus di mana orang-orang bisa menikmati musik secara bebas,” tutur perwakilan event tersebut.

“Ini akan menjadi sebuah pesta yang akan mengombinasikan elemen konser dan festival, dan akan menciptakan suasana yang lebih dari sekedar di klub malam,” lanjutnya lagi. Ada yang mau ikut pesta Natal bersama 2NE1?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)