home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Idola K-Pop Ternama Siap Ramaikan Konser Spesial Akhir Tahun KBS 'Music Bank'!

Rabu, 18 Desember 2013 16:04 by citra09 | 2853 hits
Para Idola K-Pop Ternama Siap Ramaikan Konser Spesial Akhir Tahun KBS 'Music Bank'!
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Akhir tahun memang kerap diwarnai berbagai perhelatan meriah, tak terkecuali di negeri para idola K-Pop, Korea Selatan. Dalam rangka menyambut akhir tahun 2013, program musik mingguan KBS Music Bank dikonfirmasi akan menggelar konser akhir tahunnya dalam waktu dekat ini.

Dalam episode spesial akhir tahun yang sekaligus merayakan Natal ini, pihak penyelenggara pun menghadirkan bintang tamu spesial yaitu para idola K-Pop ternama Korea yang siap untuk menggebrak perhelatan akbar tersebut.

Dipandu oleh Park Seo Joon dan Bora Sistar, ‘Music Bank’ spesial akhir tahun ini akan menampilkan SHINee, EXO, B2ST, Infinite, miss A, 2PM, Sistar, IU, Kara, VIXX, Ailee, 4Minute, Crayon Pop, A Pink, Girl’s Day, Nine Muses, Teen Top, Dynamic Duo, dan idola lainnya.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Tak hanya itu, konser ini juga akan menyajikan beberapa panggung spesial, salah satunya adalah panggung spesial Natal bertajuk ‘Romantic Christmas’ yang akan diisi oleh penampilan Wooyoung 2PM, Suzy miss A, IU, dan Kikwang B2ST.

Sementara itu panggung ‘Lovely Christmas’ akan berisi penampilan VIXX dan Girl’s Day, serta panggung ‘Merry Christmas’ yang akan menampilkan Park Seo Joon, Bora Sistar, Kingston Rudieska, Dynamic Duo, dan lainnya.

Episode spesial akhir tahun ini akan tayang secara langsung melalui stasiun televisi KBS pada Jumat, 20 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan, Dreamers! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)