home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin dan Suzy miss A Jadi Seleb Paling Diinginkan Untuk Kencan Natal

Sabtu, 21 Desember 2013 09:09 by ningcil | 6831 hits
Kim Woo Bin dan Suzy miss A Jadi Seleb Paling Diinginkan Untuk Kencan Natal
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang Natal, sebuah perusahaan di bidang restoran di Korea bernama Ganggangsullae mengadakan sebuah survey. Survey yang diselenggarakan pada 2-17 Desember lalu ini dilakukan untuk mengetahui siapakah selebriti yang paling diinginkan publik untuk diajak makan malam saat malam Natal.

Sebanyak 298 orang yang berasal dari usia remaja hingga 40-an meminta partisipan wanita untuk memilih selebriti pria, sedangkan partisipan pria memilih selebriti wanita. Rupanya nama selebriti yang keluar sebagai selebriti yang paing diinginkan untuk diajak makan malam saat malam Natal jatuh pada Kim Woo Bin dan Suzy miss A.

Yap, kedua namanya yang muncul tersebut memang sudah tak asing lagi di mata masyarakat. Nama Kim Woo Bin yang melejit setelah beberapa perannya di drama dan film hit di tahun 2013 ini memang membuatnya semakin dikenal oleh masyarakat. Sementara Suzy, yang beberapa kali dijuluki ‘Nation Little Sister’ dan ratu iklan ini membuktikan sosok manisnya masih melekat di hati masyarakat.

Sebanyak 78 dari 151 partisipan wanita yang mengikuti survey ini memilih Kim Woo Bin, yang membuatnya otomatis di peringkat pertama. Dibelakangnya ada rekan Kim Woo Bin sesama pemain ‘The Heirs’, Lee Min Ho dengan jumlah 44 suara. Sementara Gong Yoo berada diposisi ketiga dengan jumlah suara 21, dan dibelakangnya masih ada Kim Soo Hyun dan Yoo Yun Suk.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sedangkan untuk partisipan pria, 87 dari 141 partisipan pria memilih maknae miss A, Suzy di posisi pertama. Diposisi kedua ada pemeran utama drama terpopuler ‘The Heirs’ Park Shin Hye sebanyak 35 suara. Nama Moon Chae Won muncul diposisi ketiga dengan jumlah 11 suara. Sedangkan dibelakangnya masih ada HyunA dan Dohee.

Sedangkan survey lainnya menyatakan jika benda pasangan yang ingin mereka bagi dengan para selebriti tersebut diantaranya aksesoris seperti jam dan cincin pasangan sebanyak 129 suara, baju pasangan sebanyak 97 suara,dan syal serta sarung tangan  sebanyak 45 suara.

Setuju dengan hasil polling ini, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)