SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Key East Entertainment Seputar Rumor Asmara Bae Yong Joon

Senin, 23 Desember 2013 12:43 by ningcil | 2418 hits
Tanggapan Key East Entertainment Seputar Rumor Asmara Bae Yong Joon
mybyj.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu bintang Korea paling terkenal Bae Yong Joon dikabarkan berpacaran dengan seorang wanita nonselebriti yang terpaut usia 14 tahun lebih muda darinya. Kabar hubungan asmara Bae Yong Joon dan sang kekasih yang pertama kali diungkapkan oleh sebuah media di Jepang ini tentunya membuat publik heboh.

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi, Key East Entertainment pun langsung memberikan konfirmasinya. Kepada OSEN, pihak Key East mengatakan,” Memang benar jika Be Yong Joon sedang menjalin hubungan dengan wanita nonselebriti sekitar 3 bulan. Keduanya masih di tahap awal hubungan mereka, sehingga mereka harus berhati-hati.”

Rumor yang beredar jika keduanya tengah menjalin hubungan serius pun juga dibenarkan oleh pihak agensi. “Karena mereka berada pada usia matang, keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius,” ujar pihak Key East.

“Mereka sedang menjalin hubungan yang baik dan serius. Keduanya kenal lewat teman mereka dan kedunya jadi dekat. Saat ini mereka membangun hubungan ke arah yang positif. Kami harap kalian akan memperhatikan keduanya dengan senang hati,” lanjut jubir agensi.

Baca juga: Kata Perwakilan Sekte Soal Status Park Jin Young dan Istri di Alirannya

Bae Young Joon (41) berpacaran dengan seorang wanita nonselebriti berusia 27 tahun, yang merupakan anak dari seorang pemilik perusahaan terkenal di Korea. Keduanya dikabarkan menghabiskan liburan bersama di Hawaii dan Jepang layaknya pasangan.

Sementara itu, ini adalah kali pertama hubungan asmara Bae Yong Joon kembali dipublikasikan sejak 2004 lalu ketika ia berpacaran seorang sutradara wanita bernama Lee Sa Kang. Selebihnya, Bae Yong Joon pernah beberapa kali terlibat rumor asmara dengan beberapa wanita namun semuanya dibantah oleh sang aktor ‘Winter Sonata’ dan ‘Hotelier’ ini.

Semoga keduanya melanjutkan hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)