home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Key East Entertainment Seputar Rumor Asmara Bae Yong Joon

Senin, 23 Desember 2013 12:43 by ningcil | 2551 hits
Tanggapan Key East Entertainment Seputar Rumor Asmara Bae Yong Joon
mybyj.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu bintang Korea paling terkenal Bae Yong Joon dikabarkan berpacaran dengan seorang wanita nonselebriti yang terpaut usia 14 tahun lebih muda darinya. Kabar hubungan asmara Bae Yong Joon dan sang kekasih yang pertama kali diungkapkan oleh sebuah media di Jepang ini tentunya membuat publik heboh.

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi, Key East Entertainment pun langsung memberikan konfirmasinya. Kepada OSEN, pihak Key East mengatakan,” Memang benar jika Be Yong Joon sedang menjalin hubungan dengan wanita nonselebriti sekitar 3 bulan. Keduanya masih di tahap awal hubungan mereka, sehingga mereka harus berhati-hati.”

Rumor yang beredar jika keduanya tengah menjalin hubungan serius pun juga dibenarkan oleh pihak agensi. “Karena mereka berada pada usia matang, keduanya pun memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius,” ujar pihak Key East.

“Mereka sedang menjalin hubungan yang baik dan serius. Keduanya kenal lewat teman mereka dan kedunya jadi dekat. Saat ini mereka membangun hubungan ke arah yang positif. Kami harap kalian akan memperhatikan keduanya dengan senang hati,” lanjut jubir agensi.

Baca juga: Aktor Korea yang Miliki Agensi Sendiri

Bae Young Joon (41) berpacaran dengan seorang wanita nonselebriti berusia 27 tahun, yang merupakan anak dari seorang pemilik perusahaan terkenal di Korea. Keduanya dikabarkan menghabiskan liburan bersama di Hawaii dan Jepang layaknya pasangan.

Sementara itu, ini adalah kali pertama hubungan asmara Bae Yong Joon kembali dipublikasikan sejak 2004 lalu ketika ia berpacaran seorang sutradara wanita bernama Lee Sa Kang. Selebihnya, Bae Yong Joon pernah beberapa kali terlibat rumor asmara dengan beberapa wanita namun semuanya dibantah oleh sang aktor ‘Winter Sonata’ dan ‘Hotelier’ ini.

Semoga keduanya melanjutkan hubungan mereka hingga ke jenjang pernikahan ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)