home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Komentar So Ji Sub dan G.O MBLAQ Soal Rumor Pacaran So Ji Sub-Jooyeon After School

Senin, 23 Desember 2013 18:52 by ningcil | 12866 hits
Komentar So Ji Sub dan G.O MBLAQ Soal Rumor Pacaran So Ji Sub-Jooyeon After School
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika rumor hubungan asmara antara aktor top Bae Yong Joon dan seorang wanita nonselebriti dibenarkan oleh Key East Entertainment, agensi Bae Yong Joon, namun lain halnya dengan rumor hubungan asmara antara aktor top lainnya, So Ji Sub yang dirumorkan pacaran dengan Jooyeon After School.

Sesuai dengan janji untuk segera memberikan konfirmasi, 51K, agensi So Ji Sub pun langsung memberikan keterangan mereka begitu kedua belah pihak buka suara. Mereka memberikan bantahannya mengenai hubungan asmara antara So Ji Sub dan Jooyeon.

Juru bicara So Ji Sub mengungkapkan, “Kami telah menghubungi So Ji Sub dan memang benar jika G.O. pernah memperkenalkan keduanya, namun mereka hanya berteman secara biasa. Mereka (So Ji Sub dan Jooyeon) tak terlibat hubungan asmara.”

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Sementara itu, nama G.O MBLAQ yang juga ikut disebut-sebut dalam rumor ini pun ikut memberikan komentarnya. Perwakilan G.O mengatakan, “Itu bukanlah perkenalan yang khusus. Di tempat santai tersebut ada banyak orang lainnya.”

Rumor hubungan asmara antara So Ji Sub dan Jooyeon pertama kali muncul di majalah Women’s Sense edisi Januari mendatang. Disitu disebutkan jika keduanya telah berpacaran lebih dari setahun. Keduanya pertama kali dikenalkan oleh G.O MBLAQ yang kebetulan kenal dengan keduanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)