home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JJ Project akan Jadi Member Boy Group 'The Next 2PM' yang Debut Januari 2014?

Rabu, 25 Desember 2013 16:05 by citra09 | 3520 hits
JJ Project akan Jadi Member Boy Group 'The Next 2PM' yang Debut Januari 2014?
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan akan mendebut boy group baru lainnya selain 5Live di awal tahun 2014 tepatnya di bulan Januari, JYP Entertainment sukses membuat fans penasaran mengenai siapakah orang-orang yang akan mengisi posisi member boy group tersebut.

Setelah mengenalkan beberapa membernya melalui program ‘WIN: Who Is Next?’, kini muncul kabar bahwa duo JJ Project yang terdiri dari JB dan Jr juga akan mengisi member boy group yang namanya masih dirahasiakan tersebut.

Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan JYP Entertainment baru-baru ini. “Boy group baru JYP sedang dipersiapkan untuk debut dengan menjangkau pasar global. JJ Project juga menjadi salah satu member boy group JYP tersebut,” tutur perwakilan JYP, dilansir Allkpop.

Baca juga: JJ Project Berikan Pandangan Gaya Pacaran Ideal, Seperti Apa?

“Mereka sudah mendapat perhatian dari berbagai label musik ternama di Jepang, bahkan sebelum mereka debut secara resmi,” lanjut sumber tersebut. Seperti yang diberitakan sebelumnya, boy group tersebut akan debut lebih dulu dari 5Live dan girl group baru di awal 2014 mendatang.

Para membernya dikabarkan akan memiliki kemampuan seni bela diri dengan kharisma yang lebih lembut dari 2PM. Meski demikian, namun boy group ini disebut-sebut sebagai penerus dari 2PM, senior mereka yang telah debut 6 tahun silam.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)