home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Lagu dari Proyek Persahabatan yang Diikuti oleh 125 Idola K-Pop Ternama!

Selasa, 31 Desember 2013 09:12 by citra09 | 4181 hits
SBS Rilis Lagu dari Proyek Persahabatan yang Diikuti oleh 125 Idola K-Pop Ternama!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Konser akhir tahun SBS ‘Gayo Daejun 2013’ memamg telah berakhir, namun suasana meriah konser akbar tersebut masih terasa hingga saat ini. Apalagi setelah pihak SBS akhirnya merilis lagu dari proyek spesial yang diikuti oleh sekitar 125 idola K-Pop ternama.

Baru-baru ini, SBS akhirnya merilis lagu berjudul ‘You Are A Miracle’ yang dinyanyikan oleh para idola K-Pop yang turut berpartisipasi dalam proyek persahabatan tersebut. Lagu yang dinyanyikan dalam rangka proyek amal tersebut berdurasi sekitar enam menit yang memperdengarkan harmonisasi manis antara para idola K-Pop.

“Karena para penyanyi top telah berkumpul bersama untuk perhelatan akhir tahun, kami ingin melakukan sesuatu yang berarti. Mereka akan menyanyi satu lagu bersama-sama dan membuat sebuah video musik. Semua hasil dari video musik ini akan didonasikan melalui channel amal SBS,” ungkap sang PD, Kim Yong Kwon beberapa waktu lalu.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Para idola K-Pop yang berpartisipasi dalam proyek ini di antaranya adalah Lee Seung Chul, Kim Jo Han, Park Jin Young, Tiger JK, Yoon Mirae, Lee Hyori, Sung Si Kyung, Super Junior, Brown Eyed Girls, K. Will, Sunmi, Big Bang, KARA, Girls' Generation, SHINee, 2PM, IU, After School, 2NE1, 4Minute, f(x), B2ST, CN Blue, ZE:A, INFINITE, miss A, Teen Top, Girl's Day, A Pink, B1A4, Ailee, EXO, B.A.P dan lainnya.

Para idola K-Pop tersebut juga sempat menyanyikan lagu tersebut secara langsung dalam perhelatan ‘Gayo Awards’ sebagai penutup empat jam konser meriah tersebut. Penasaran dengan lagu ‘You Are A Miracle’? Yuk simak di bawah ini:

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)